Wanita Gunakan Seragam ASN, Diduga Mesum di Area Masjid Baitul Falihin Seluma

Wanita Gunakan Seragam ASN, Diduga Mesum di Area Masjid Baitul Falihin Seluma

Pasangan dengan pakaian dinas ASN yang diduga mesum saat dipergoki oleh pengurus Masjid Baitul Falihin di Kecamatan Seluma Kota pada Senin 22 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Pengurus Masjid Baitul Falihin Kecamatan Seluma Kota, pada Senin 22 Agustus 2022 siang kemarin, melihat adanya pasangan yang diduga melakukan mesum di belakang Masjid Baitul Falihin Seluma.

Pelakunya diketahui seorang wanita dengan menggunakan pakaian Dinas ASN, dengan seorang pria yang saat ini belum diketahui pasti inisialnya.

BACA JUGA:Kebakaran Diduga Kuat Berasal Minibus, Tangki Minibus Ternyata Dimodifikasi

Berdasarkan pengakuan dari M-R pengurus Masjid yang namanya ingin diinisialkan, bahwa saat itu dirinya baru selesai melaksanakan salat Dzuhur, kemudian melihat sepeda motor mencurigakan terparkir di belakang Masjid, tepatnya di ruang Darma Wanita.

BACA JUGA:Kebakaran di SPBU KM 8, Gubernur Bengkulu: Usut Tuntas

Setelah dilakukan pengecekan, dirinya menemukan sepasang yang diduga memiliki hubungan khusus, sedang melakukan aksi tidak senonoh dengan berpelukan dan berciuman di area Masjid.

Setelah mengetahui perbuatan tidak senonoh tersebut diketahui pengurus Masjid, kedua orang tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi.

"Kejadiannya sekitar Pukul 13.00 Wib, setelah melaksanakan salat Dzuhur. Kalau identitasnya tidak diketahui pasti, namun untuk wanita menggunakan pakaian dinas ASN," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: