Dewan Desak Bupati Segera Tentukan Hasil Seleksi JPTP

Dewan Desak Bupati Segera Tentukan Hasil Seleksi JPTP

Salah satu peserta seleksi JPTP pada saat mengikuti tahapan seleksi di Bengkulu Selatan pada Selasa, 23 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Yoan/Betv)

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS - Setelah panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Bengkulu Selatan, telah mengumumkan tiga besar, namun saat ini belum juga diumumkan oleh Bupati Bengkulu Selatan siapa yang kemudian akan dipilih.

Setelah hampir tiga pekan diumumkan nama-nama tiga besar, seharusnya Bupati Bengkulu Selatan sudah menentukan siapa yang kemudian akan dilantik sebagai pejabat eselon II.

BACA JUGA:2 Pelaku Curat Diamankan

Menyikapi hal tersebut, Nisan Deni anggota Komisi I DPRD Bengkulu Selatan meminta dan mendesak, agar Gusnan Mulyadi segera melantik 14 pejabat eselon II tersebut.

Sehingga kekosongan 14 jabatan yang ada saat ini, bisa untuk segera diisi sehingga roda organisasi bisa berjalan sesuai dengan keinginan.

BACA JUGA:Tahun Ini, Janji Program Seragam Sekolah Gratis Dibayar

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, bahwa tidak wajar hasil tersebut ditahan-tahan, serta sudah tidak ada alasan lagi belum mengumumkan hasil tersebut.

"Saya berharap Bupati segera mengeluarkan nama-nama pejabat yang ditunjuk, sehingga dapat membantu dalam mencapai visi dan misi Pemerintah," kata Deni.

Bahkan dirinya mendesak, dalam pekan ini Bupati sudah bisa mengeluarkan nama pejabat, sehingga dalam waktu dekat ini bisa langsung dilantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: