Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu Tinjau Lokasi Banjir di Kota Bengkulu

Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu Tinjau Lokasi Banjir di Kota Bengkulu

Banjir di Kota Bengkulu beberapa waktu yang lalu.--(Sumber Foto: Oki/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu Moh. Redhwan Arif, turun secara langsung ke beberapa lokasi banjir yang terjadi di kota Bengkulu.

Kehadiran pejabat Provinsi Bengkulu ini, untuk memastikan kondisi masyarakat yang terdampak langsung oleh genangan banjir. Dan melakukan pemetaan terhadap wilayah yang paling parah, terdampak dengan banjir tersebut.

BACA JUGA:Jembatan Ambruk Ratusan Hektar Lahan Pertanian Terisolir

"Sengaja hari ini saya turun, sesuai dengan perintah Gubernur Bengkulu bahwa kita diminta untuk segera melakukan pengecekan terhadap dampak banjir yang terjadi di kota Bengkulu," ungkap Moh. Redhwan Arif, Kamis 01 September 2022.

Beberapa lokasi yang dikunjungi oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu, diantaranya perumahan Ejuka kota Bengkulu, Perumahan Bentiring, dan Jalan Merpati II tanggul.

BACA JUGA:3 Jabatan Eselon II di Kabupaten Mukomuko Segera Dilelang

"Beberapa lokasi sudah kita cek secara langsung, dan saat ini beberapa posko sudah didirikan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu, untuk menyerahkan beberapa paket bantuan yang akan diserahkan langsung kepada para korban banjir.

"Tadi beberapa bantuan juga telah diserahkan langsung oleh Ibu Derta Wahyulin, kepada masyarakat yang terdampak banjir," akhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: