Masyarakat Kepahiang Sudah Dapat Menikmati Siaran TV Digital

Masyarakat Kepahiang Sudah Dapat Menikmati Siaran TV Digital

Siaran BETV sudah berimigrasi ke Televisi Digital untuk kualitas tayangan yang lebih baik lagi, masyarakat yang menggunakan TV analog masih bisa menikmati program tersebut dengan menambahkan set top box (STB).--(Sumber Foto: Hendri/Betv)

KEPAHIANG, BETVNEWS - Pemerintah memang tengah melakukan proses imigrasi siaran TV analog menjadi ke siaran TV Digital. Untuk memberikan kualitas tayangan yang lebih baik lagi daripada saat ini.

Namun demikian, kendati seluruh siaran saat ini sudah beralih ke siaran digital, TV analog masih bisa menikmati program tersebut dengan menambahkan set top box (STB).

BACA JUGA:Minum Tuak di Warung Remang-remang, Nelayan Asal Teluk Sepang Ditusuk

Saluran BETV yang merupakan televisi lokal, saat ini juga telah berpindah ke siaran secara digital. Dan saat ini sudah bisa diakses diberbagai daerah, dengan hanya menambahkan STB.

"Saat ini dengan sudah beralih ke saluran digital, siaran BETV sudah semakin baik. Dan memang sudah bisa diakses hingga Kabupaten Kepahiang," ungkap Imam Suardi, warga Pematang Donok.

BACA JUGA:Banjir Rendam SDN 75 kota Bengkulu, Siswa Terpaksa Diliburkan

Senada, hal ini juga diungkapkan Budi Purwanto, bahwa siaran TV setelah berpindah ke siaran digital sudah semakin baik, sehingga dirinya merasa puas dengan kualitas siaran yang ada pada saat ini.

"Kualitas gambar memang lebih baik, dan untuk berpindah ke siaran digital kita tidak perlu ganti televisi, cukup beli set top box sudah bisa kembali melihat kabar-kabar Provinsi Bengkulu melalui BETV," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: