Kejati Bengkulu Launching Podcast 'Ngobrol Cerita Terkini'

Kejati Bengkulu Launching Podcast 'Ngobrol Cerita Terkini'

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Kajati Bengkulu Heri Jerman saat melakukan podcast bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, pada Senin 22 September 2022.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Tinggi Bengkulu untuk pertama kalinya melaunching Podcast NCT, atau "Ngobrol Cerita Terkini" yang berada di Gedung Pidum Kejati Bengkulu, pada Senin 22 September 2022.

Acara launching tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dengan dipotongnya pita, ruangan Podcast NCT secara resmi disahkan.

BACA JUGA:Mundur Sebagai Ketua Nasdem, Hidayatullah Sjahid Gabung Perindo

Setelah launching tersebut, sebagai bentuk kegiatan peresmian Kajati Bengkulu Heri Jerman membuka acara podcast sebagai Host, dan dengan Narasumber langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Dalam bincang Podcast, Kajati Bengkulu menanyakan tentang awal mula karir Gubernur, dari awal dirinya bersekolah hingga sekarang menjadi Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:MCP 41 Persen, Bupati Gelar Rapat Khusus

Pertanyaan-pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dengan bincang santai.

Kajati Bengkulu Heri Jerman mengatakan, dibuatnya ruangan Podcast tersebut guna membangun komunikasi dan juga membicarakan masalah, ataupun isu-isu terkini kepada masyarakat. 

"Ini merupakan strategi komunikasi kita, agar tokoh-tokoh masyarakat ataupun rakyat bisa membahas masalah-masalah terkini," ujarnya.

BACA JUGA:Dugaan Asusila Oknum BPD, Dinas PMD Akan Cek Kebenaran

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengapresiasi kegiatan dan pembuatan tempat Podcast tersebut, karena Kejati Bengkulu dinilai bisa mengikuti perkembangan era digital.

"Saya pikir ini merupakan responsif yang positif dan saya menyambut baik karena perkembangan era digital serta media sosial memang sudah merupakan bagian dari masyarakat. Maka saya kira ini merupakan inisiasi yang bagus," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: