Wanita Disabilitas Diduga Dilecehkan Tetangga

Wanita Disabilitas Diduga Dilecehkan Tetangga

Fakhrurrozi, Staf Ahli Bupati Lebong saat dikonfirmasi mengenai seorang Disabilitas yang hamil 8 bulan diduga diperkosa oleh tetangganya sendiri, Selasa 8 November 2022.--(Sumber Foto: Dwi/Betv).

LEBONG, BETVNEWS - Nasib tragis dialami W (30) warga Kecamatan LEBONG Atas yang merupakan penyandang disabilitas ini. Dirinya diduga dilecehkan oleh M (41) yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri hingga hamil 8 bulan

BACA JUGA:Kedatangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Berikut Harapan Pemerintah Provinsi

Mendapati laporan tersebut, Staf Ahli Bupati Lebong, Fakhrurrozi bersama Dinas Sosial langsung mendatangi rumah korban untuk memastikan kejadian tersebut sambil menyerahkan bantuan kepada keluarga korban. 

BACA JUGA:Permudah Miliki SIM, Satlantas Gelar Bimbel Ujian Praktik SIM

Dijelaskan Fakhrurrozi, dirinya bersama Dinas Sosial, Rabu lalu melakukan kunjungan ke rumah korban. Dari hasil kunjungan itu terungkap jika korban mendapat perlakuan tidak terpuji oleh tetangganya sendiri. Bahkan kejadian ini sudah dilaporkan pihak keluarga ke Polres Lebong.

"Sementara untuk terduga pelaku saat ini melarikan diri usai melakukan perbuatan amoral tersebut," jelas Rozi, Selasa 8 November 2022.

BACA JUGA:2 Pencuri Motor di Lumpuhkan Dengan Timah Panas

Untuk itu dirinya berharap pihak Polisi bisa segera mengungkap kejadian tersebut dan melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

"Selain ke Polres, kejadian ini juga sudah dilaporkan ke Balai Rehabilitasi Sosial Anak Memerlukan Perlindungan Khusus Alyatama Jambi. Kita harap terduga pelaku bisa diganjar secara hukum yang berlaku," tegas Rozi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: