Fuso Bermuatan Semen Tergelincir di Kawasan Liku Sembilan

Fuso Bermuatan Semen Tergelincir di Kawasan Liku Sembilan

Beginilah kondisi Fuso pengangkut semen yang tergelincir di Lintas Bengkulu - Kepahiang tepatnya di kawasan Liku Sembilan, Rabu 16 November 2022.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Satu unit Fuso bermuatan semen bernomor polisi A 9840 ZX, yang dikendarai oleh Migi warga Kota Bengkulu, mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Bengkulu - Kepahiang, tepatnya di kilometer 45 kawasan liku sembilan.

Berdasarkan informasi yang terhimpun Fuso tersebut melaju dari Bengkulu menuju Kota Lubuk Linggau, saat ditikungan tajam kendaraan terlalu mengambil bagian bahu jalan yang baru dicor semen sehingga masih lunak, ban kiri Fuso terperosok hingga tergelincir.

BACA JUGA:Aniaya Anak Dibawah Umur, 4 Orang Diamankan Salah Satunya Perempuan

Anggota Satlantas Polresta Bengkulu Tengah Briptu Dhika menjelaskan, belakang bagian kiri kendaraan terperosok yang mebuat Fuso tersebut dalam posisi miring, lantaran bermuatan berat kendaraan tidak dapat bergerak, posisi miring menutupi sebagian badan jalan.

"Sistem buka tutup terpaksa dilakukan untuk mengurai kemacetan dari arah bengkulu maupun dari arah kepahiang, pengamanan dilakukan agar tidak terjadi penjarahan," ungkap Briptu Dhika, Rabu 16 November 2022.

BACA JUGA:Berkunjung ke Bengkulu, Okan Kornelius Sambangi Matahari Furniture

Pihak satlantas masih menunggu evakuasi dari pihak perusahaan terhadap Fuso yang mengalami kecelakaan tersebut, muatan semen akan dibongkar untuk memudahkan evakuasi.

"Untuk arus lalu lintas saat ini lancar, meskipun dilakukan sistem buka tutup, saat evakuasi berlangsung arus lalu lintas akan ditutup sementara hingga evakuasi selesai arus lalu lintas kembali akan dibuka," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: