Bupati Berikan Reward Tour ke Jakarta kepada Paskibraka 2022

Bupati Berikan Reward Tour ke Jakarta kepada Paskibraka 2022

Pelepasan keberangkatan tour peserta Paskibraka ke Jakarta di rumah dinas Bupati Kepahiang, Senin pagi 21 November 2022.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

KEPAHIANG, BETVNEWS - Bertempat di Rumah Dinas Bupati Kepahiang, 60 peserta Paskibraka tahun 2022 beserta pelatih, pembina dan panitia pengibaran Bendera Merah Putih pada 17 Agustus lalu, mendapat reward tour ke Jakarta dari Bupati Hidayatullah Sjahid.

Pelepasan keberangkatan peserta tour tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Kepahiang, pada Senin pagi 21 November 2022.

BACA JUGA:Sidang Putusan Kasus Korupsi RDTR, Mantan Sekda Benteng Divonis 1 Tahun Penjara

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan jika selama 2 tahun terakhir reward bagi Paskibraka ditiadakan lantaran pandemi Covid-19.

Hingga akhirnya tahun ini mulai kembali dilakukan sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang atas perjuangan peserta Paskibraka.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Gelontorkan Dana Rp805 Juta untuk Pematangan Lahan RS Pratama

"Dianggarkan perubahan atas persetujuan DPRD, alhamdulilah dapat kita akomodir reward bagi Paskibraka tahun ini dengan nominal 279 juta rupiah," ungkap Bupati. 

Bupati berharap, dengan adanya reward tersebut dapat memberikan motivasi bagi peserta dan calon-calon Paskibraka pada tahun-tahun yang akan datang.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Kalah dari Ekuador, Qatar Catat Sejarah Kelam dalam Sejarah Piala Dunia

"Harapannya semoga kedepan dapat terus kita akomodir, serta dalam perjalanan tour ini kita juga menghimbau agar dapat hati-hati dan selalu menjaga kesehatan," ujar Bupati.

Sementara itu, Teddy Adeba Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepahiang menuturkan, destinasi reward tour Paskibraka ini hanya berada di wilayah Jakarta.

BACA JUGA:AQM Tour and Travel Umrah dan Haji Plus Jalin Kerjasama dengan BETV

Peserta tour akan mengunjungi beberapa lokasi wisata dan tempat-tempat keagamaan serta tempat-tempat bersejarah yang ada di Jakarta.

"Nanti mereka akan berkunjung ke masjid Istiqlal, Monas, Kota Tua dan yang lainnya. Namun untuk kepulangan kita anjurkan ke Tanah Abang untuk membeli oleh-oleh," terang Kadis 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: