Rekomendasi Tempat Wisata di Bengkulu untuk Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi Tempat Wisata di Bengkulu untuk Liburan Akhir Tahun

Pulau Tikus, destinasi wisata yang ada di Bengkulu. --(Sumber Foto: Get Lost ID)

BETVNEWS- Sudah memasuki pertengahan Desember, pertanda bahwa tahun 2022 sudah hampir berakhir. Libur natal dan tahun baru jiga sudah dekat. Tentunya sebagian orang sudah mulai merencanakan liburan untuk menyambut hadirnya tahun baru 2023.

Bengkulu merupakan salah satu Provinsi di Pulau Sumatera yang memiliki banyak pesona wisata. Banyak wisatawan dari Bengkulu maupun di luar Bengkulu bahkan mancanegara, yang ingin menghabiskan liburan di Bengkulu.

BACA JUGA:Bungkam Maroko 2-0, Prancis Lolos ke Final Piala Dunia 2022

Tentu saja, meskipun belum banyak diketahui orang, namun Bengkulu memiliki banyak sekali keindahan alam yang menjadi daya tarik tersendiri untuk dapat dikunjungi oleh para wisatawan.

Ada rencana mau berlibur ke Bengkulu? Kalau ada, kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata akhir tahun yang wajib kamu kunjungi kalau kamu berlibur ke Bengkulu. Dijamin liburanmu menyenangkan dan akan lebih seru! 

BACA JUGA:Gandeng 5 Satuan Kerja Pemprov Bengkulu, Kejati Bengkulu Tandatangani MOU

1. Pantai Panjang


Pesona Pantai Panjang dengan logo ikonik di pinggir pantai. --

Pantai adalah wisata Bengkulu yang paling banyak dikunjungi. Akses yang mudah menjadi alasan utama.

Garis pantai yang memanjang dengan deburan ombak juga menjadi daya tarik tersendiri. Kamu juga bisa melihat banyaknya perahu nelayan yang sedang mencari ikan.

Pantai yang berlokasi di Jalan Pariwisata, Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, akan memberikan pengalaman seru dan menyenangkan bersama keluarga. 

Kamu bisa berkunjung ke Pantai Panjang ini setiap saat selama 24 jam. Kamu hanya perlu membayar parkir Rp. 2.000 hingga Rp. 5.000 saja, kamu sudah bisa menikmati keindahan Pantai Panjang sepuasmu! 

BACA JUGA:TNI Lanal Bengkulu Tinjau Kampung Bahari Nusantara Tapak Paderi

2. Benteng Marlborough

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id