Layak Ditunggu, Ini Fakta Duel Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Layak Ditunggu, Ini Fakta Duel Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Pemain timnas Indonesia. --(Sumber Foto: Twitter/PSSI).

BETVNEWS- Laga Semifinal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 6 Januari 2023 mulai pukul 16.30 WIB.

Antusiasme penonton untuk menyaksikan pertandingan timnas Indonesia vs Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 cukup tinggi.

BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Bengkulu Didesak Dewan Kepahiang, Perkara Apa?

Dalam laga ini, skuad Garuda harus melakoni laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini sebaik mungkin. Pasalnya, skuat asuhan Shin Tae-yong ini diharapkan dapat menyajikan penampilan terbaiknya, tidak lain demi meraih bekal yang bagus untuk leg kedua nanti.

Adapun leg kedua akan dimainkan di Hanoi pada 9 Januari 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Hak Guna Pakai (HGP) Yayasan Baptis Indonesia Habis, Gugatan ke MK Ditolak, Begini Penjelasan BPN Benteng

Laga yang akan berlangsung sore nanti akan menjadi perjuangan timnas Indonesia untuk melanjutkan langkah menuju partai final. 

Jelang pertandingan semifinal tersebut, terdapat beberapa fakta yang membuat pertandingan ini menjadi tontonan yang layak untuk dinantikan. 

Berikut 3 fakta pertandingan semifinal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia Vs Vietnam. 

BACA JUGA:Pentingnya Membaca, Memahami dan Mempelajari Al-Qur'an, Simak Keutamaannya di Sini

1. Tiket berjumlah 50 ribu telah terjual habis. 

Ketua PSSI Mochamad Iriawan saat meninjau latihan Timnas Indonesia di SUGBK, Kamis sore, 5 Januari 2023, menyampaikan bahwa tiket sebanyak 50.000 atau 70 persen kapasitas (SUGBK) sudah ludes. 

Hal tersebut menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia untuk menyaksikan laga Indonesia vs Vietnam sangat tinggi. Meskipun sebelumnya dikabarkan bahwa tiket pertandingan ini memiliki harga yang cukup mahal, dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan lainnya. 

BACA JUGA:Awal Februari 2023, Indonesia Bakal Gunakan Biodiesel B35

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: