OSR Team Wakili Bengkulu Diajang Kejurda Basemah Road Race Championship

OSR Team Wakili Bengkulu Diajang Kejurda Basemah Road Race Championship

Empat Motor Vespa Milik OSR Team yang diturunkan dalam ajang Basemah Road Race Championship, Pagar Alam 22 Januari 2023 --(Sumber Foto: Dicky/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - OSR Team mewakili BENGKULU, dalam ajang Kejurda Basemah Road Race Championship, yang dilakukan sejak 21-22 Januari 2023.

Adapun yang diturunkan dalam Kejurda tersebut, Osr team turun dikelas road race vespa ffa open, menurunkan 4 motor vespa ffa, raider yang turun dikelas vespa ffa open diantaranya Firman Osr, Kimbo Osr, Dicky Osr ( VBK ), Raka Osr.

BACA JUGA:1.160 RTLH Diusulkan ke Kementerian, Upaya Atasi Kemiskinan

"Kita akan mngikuti kejuaraan vespa dikelas vespa ffa open pada KEJURDA BASEMAH ROAD RACE dan menurunkan 4 raider vespa untuk race hari ini," mekanik Wono Osr, Minggu 22 Januari 2023.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Jembatan Surau Nyaris Putus Diterjang Luapan Sungai Rindu Hati

Kejurda Basemah Road Race Championship diadakan pada tanggal 21-22 Januari, di Pagar Alam Sumatera Selatan, acara ini didukung oleh IMI Sumatera Selatan, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, dan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni.

BACA JUGA:Banjir Bandang Rendam Puluhan Rumah di Desa Rindu Hati

"Untuk Basemah Road Race Championship kali ini, membuka 19 kelas pembalap, yang berbeda pada kali ini kita membuka kelas vespa ffa open yang alhamdulillah ada 21 rider yang ikut serta dikelas vespa ffa open," ujar Panitia Basemah Road Race.

BACA JUGA:Pidato Tentang Keberagaman, Menteri Besar Malaysia Pakai Bahasa Jawa

Pada gelaran Kejurda Basemah Road Race Championship yang berlangsung selama 2 hari di Kota Pagar Alam, OSR Team hanya mampu berada di 10 besar bersaing dengan 17 raider vespa ffa open lainnya.

BACA JUGA:BMKG: Dampak Hujan Lebat, 5 Wilayah Ini Diminta Waspada Potensi Banjir Hingga Longsor

"Kejuaraan kali ini OSR team hanya mampu bersaing di 10 besar, untuk harapan kedepan OSR Team mampu bersaing dan bisa memijakan kaki di podium pada kejuaraan vespa yang akan datang," ujar salah satu Raider OSR.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: