Dituduh Gelapkan Uang Masjid, Kades Tebat Monok Gelar Musyawarah Klarifikasi

Dituduh Gelapkan Uang Masjid, Kades Tebat Monok Gelar Musyawarah Klarifikasi

Kepala Desa Tebat Monok menggelar musyawarah klarifikasi pertanggungjawaban bersama seluruh jajaran dan seluruh tokoh masyarakat, pada Senin malam 30 Januari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Terima Gelar Bangsawan dari Kesultanan Palembang Darussalam

"Kita sudah mendengarkan paparan keuangan masjid. Uang di kas masjid yang masih tersisa 60-an juta rupiah juga telah ditunjukkan ke seluruh undangan yang datang," tegas Kades. 

Sementara itu, salah oknum BPD yang diduga membuat kericuhan di tengah masyarakat diminta untuk membuat pernyataan dan permintaan maaf. 

BACA JUGA:5 Filosofi Stoic yang Dapat Membuat Hidupmu Tentram dan Bahagia, Lakukan Hal Ini!

Ketua panitia masjid, Abdul Haris, yang mewakili masyarakat mendesak oknum tersebut untuk mempertanggungjawabkan kegaduhan yang dibuat oknum tersebut, dengan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa Tebat Monok. 

"Orang-orang yang membuat kegaduhan ini harus membuat pernyataan. Kita juga meminta Babinkamtibmas untuk mendatangi oknum tersebut. Dimana orang ini harus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa Tebat Monok," ungkapnya. 

BACA JUGA:Kapolresta Bengkulu Pimpin Sertijab, 2 Jabatan Perwira Bergeser

Ia juga menegaskan, jika oknum tersebut dan beberapa orang yang ikut serta menyebarkan berita bohong tersebut tidak bersedia, maka pihaknya siap melaporkan ke kepolisian.

"Pencemaran nama baik dan telah membuat gaduh di tengah masyarakat. Jika tidak meminta maaf kepada masyarakat, oknum beserta antek-anteknya akan kita laporkan ke APH," tegas Abdul Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: