Sampaikan Minta Maaf ke Masyarakat, Sujono: Usulan Warga akan Saya Perjuangkan

Sampaikan Minta Maaf ke Masyarakat, Sujono: Usulan Warga akan Saya Perjuangkan

Sujono, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu saat berfoto bersama masyarakat di Desa Baturaja Bengkulu Tengah, Kamis 2 Maret 2023.--(Sumber Foto: Dini/Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, saat ini tengah turun ke Dapil masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat, dalam Reses masa sidang ke-I 2023.

Seperti halnya dilakukan Sujono, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi PKS, yang melaksanakan Reses di Desa Baturaja Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Wapres Dijadwalkan Resmikan MPP Lebong

Ratusan masyarakat dengan antusias menghadiri kegiatan tersebut, guna untuk menyampaikan langsung kepada wakil mereka di DPRD Provinsi Bengkulu, terkait dengan usulan dan keluhan masyarakat.

Antusias masyarakat sangat terlihat, bahkan hingga kegiatan reses ini berakhir, masih ada beberapa peserta atau masyarakat yang datang untuk mengikuti jalannya penyaringan aspirasi tersebut.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Bengkulu Tengah Sujono mengatakan, bahwa reses ini memang merupakan bentuk kewajiban konstitusional, yang setiap anggota DPRD wajib melaksanakannya.

BACA JUGA:4 Kiat Jitu Kelola Keuangan untuk Modal Menikah

"Saya disumpah untuk mewakili masyarakat daerah pemilihan, bukan mewakili yang memilih saya, sehingga ini merupakan bentuk tanggung jawab kepada Dapil dan masyarakat," ungkapnya, Kamis 2 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi PKS juga meminta maaf, lantaran baru pertama kali melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat Desa Baturaja.

BACA JUGA:Peringati Hari Penyelamat Kucing Internasional 2 Maret, Intip Sejarah hingga Tujuannya

Dirinya menegaskan, bukan karena dirinya tidak mendapatkan suara pada saat Pemilu yang lalu, namun memang karena dirinya belum sempat untuk bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat sekitar.

Menurut Sujono, bahwa dirinya tidak pernah berpikir akan pilih kasih dalam mendengarkan aspirasi masyarakat, sehingga kendatipun dirinya tidak memiliki suara di Desa tersebut, namun berjanji akan memperjuangkan usulan masyarakat.

BACA JUGA:Ada 4 Manfaat Main Badminton untuk Kesehatan, Salah Satunya Dapat Kurangi Stres

"Insyallah usulan-usulan Bapak/ibu akan kami perjuangkan di pokok-pokok pikiran (Pokir) saya sebagai anggota DPRD," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: