Sebelum Gantung Diri, Pria Ini Tulis Pesan Terakhir, Isinya Permintaan Maaf untuk Nenek

Sebelum Gantung Diri, Pria Ini Tulis Pesan Terakhir, Isinya Permintaan Maaf untuk Nenek

Warga Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Jalan Sawah Baru Kecamatan Curup dihebohkan dengan penemuan Candra Efendi (39) yang tergantung di dapur rumah. --(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Jalan Sawah Baru Kecamatan Curup dihebohkan dengan penemuan Candra Effendi (39) yang tergantung di dapur rumah. 

BACA JUGA:Pelajar Kota Bengkulu Tikam Tetangga Sendiri, Pengakuannya Karena Emosi

Kapolsek Curup Iptu. Singgih Wirastho, SH saat dikonfirmasi mengatakan Candra Effendi pertama kali ditemukan oleh saksi bibinya Desi Ratnasari yang hendak mengambil minum di dapur pada Selasa 4 April 2023 sekitar pukul 22.30 WIB.

BACA JUGA:Rakitan Senpi Illegal Home Industry Kaur Bengkulu Canggih, Seperti Standar Militer

Desi langsung berteriak histeris dan kemudian datang Herdiansyah lansung memberitahukan peristiwa tersebut ke tetangga lainnya dan pihak Kepolisian. 

BACA JUGA:Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara, Beri Minuman Racun kepada Korban

Dari hasil penyelidikan, diduga Candra nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi dengan sakit komplikasi diabetes yang sudah cukup lama dideritanya.

BACA JUGA:Lagi, Polsek Selebar Sita 60 Botol Miras

Selain itu di dekat Candra ditemukan secarik kertas isinya pesan terakhir ditujukan kepada sang nenek yang selama ini merawatnya.


Surat, pesan terakhir almarhum sebelum gantung diri (Disclaimer).--(Sumber Foto: Daman/BETV)

(Disclaimer, Informasi dalam berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental)

BACA JUGA:Terungkap, Hasil Korupsi Anggaran BBM DPRD Seluma untuk Bayar Cicilan Bank

"Ini murni gantung diri hasil olah TKP," ungkap Kapolsek (Rabu 5 April 2023).

BACA JUGA:Lagi, Polsek Selebar Sita 60 Botol Miras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: