Janda, Pria dan Remaja Bawah Umur Diamankan Satpol PP Kepahiang, Diduga Berbuat Tak Senonoh

 Janda, Pria dan Remaja Bawah Umur Diamankan Satpol PP Kepahiang, Diduga Berbuat Tak Senonoh

Diduga kumpul kebo dan asik mabuk-mabukan di bulan ramadhan, 1 orang janda dan 5 orang pria, diamankan Satpol PP Kabupaten Kepahiang.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Diduga kumpul kebo dan asik mabuk-mabukan di bulan ramadhan, 1 orang janda dan 5 orang pria, diamankan Satpol PP Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:22 Guru Fungsional Pertama Dilantik, Ini Daftarnya

Kegiatan dalam rangka menjaga ketentraman bulan suci Ramadan 1444 H, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepahiang bersama Polres Kepahiang pada Rabu 5 April 2023 menggelar razia penertiban penyakit masyarakat. Saat di Taman Sentoso.

BACA JUGA:Ini Jumlah Calon Anggota Komisioner KPU Kepahiang Lolos Administrasi

Identitas yang diamankan yaitu S-I (18) warga Kecamatan Bermani Ilir, janda beranak 1 serta L-B (30) Kabupaten Empat lawang, P-A (17), W-A (19) dan R-A (16) warga Kecamatan Tebat Karai, R-I (19) warga Kecamatan Kepahiang.

BACA JUGA:Optimalkan Pelayanan, PN Kepahiang Sidang Keliling di Desa

"Kita menggelar kegiatan penertiban, guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat kabupaten Kepahiang. Hal yang tidak terduga yang kita dapatkan, Taman Sentoso disalahgunakan oleh orang-orang tidak bertanggungjawab," ungkap A. Gani Kasatpol PP Kabupaten Kepahiang (Kamis 6 April 2023).

BACA JUGA:Kejari Kepahiang Coffee Morning dengan Wartawan

Kastpol menambahkan, keenam orang tersebut ditemukan dan diamankan Satpol PP saat berada di bangunan kosong Pasar Kuliner Taman Santoso.

BACA JUGA:230 Rumah Tidak Layak Huni di Kepahiang, Dapat Bantuan BSPS

Mereka diamankan bersama barang bukti berupa  minuman keras, kaleng lem dan plastik bekas lem, dan langsung dibawa ke Markas Satpol PP PBK Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Kejari Kepahiang Coffee Morning dengan Wartawan

"Dilokasi giat juga temukan dan mendapatkan kasur, baju dan juga tikar yang memang sudah dipersiapkan oleh 5 pria dan 1 janda ini untuk menginap di bangunan milik pemerintah yang tidak berpenghuni tersebut dan ada indikasi protitusi disana," sambungnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: