BI Bengkulu Sebar Kas Keliling, Layanani Penukaran Uang

BI Bengkulu Sebar Kas Keliling, Layanani Penukaran Uang

Bank Indonesia (BI) Perwakilan Bengkulu, sediakan layanan penukaran uang melalui Mobil Kas Keliling. --(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bank Indonesia (BI) Perwakilan BENGKULU, sediakan layanan penukaran uang melalui Mobil Kas Keliling.

Kas keliling ini akan melayani masyarakat di Provinsi Bengkulu, dalam mendapatkan uang pecahan kecil untuk keperluan Ramadan dan lebaran Idul Fitri tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Balita Bisa Dapat Bansos Rp3.000.000, Segera Cek dan Daftarkan Anak Anda!

Deputi Kepala Perwakilan Tim Perumusan dan Implementasi Kajian Ekonomi dan Keuangan Daerah BI Bengkulu, Dhita Aditya Nugraha mengatakan, layanan mobil kas keliling ini, akan mengunjungi beberapa lokasi publik di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Gaji Perangkat Desa di Kabupaten Ini Akan Dibayar 3 Bulan, TPP ASN Dikorbankan

Layanan ini akan tersebar di beberapa titik yang sudah ditentukan oleh pihaknya. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati layanan ini dapat mengunjungi lokasi yang sudah ditentukan.

BACA JUGA:Segera Cek Jadwal Pencairan BLT BSA Beserta Cara Cek Penerimanya, Bisa Dapat Bansos hingga Rp800.000

“Ada beberapa lokasi yang sudah dilaksanakan seperti di kabupaten Rejang Lebong,dan beberapa titik di kota Bengkulu. Layanan ini masih akan terus dilaksanakan di beberapa lokasi publik lainya sesuai jadwal dan akan berakhir pada 18 april 2023 ini” ungkap Dhita Aditya. 

BACA JUGA:Terbaru! 4 Bansos Ini Bakal Cair April 2023, Bisa Buat Modal Lebaran hingga Rp2.400.000

Berikut lokasi dan tanggal layanan kas keliling BI Perwakilan Bengkulu, 10,11 dan 12 April di View Tower, 13 April di Bengkulu Tengah, 14 April di Bencolen Mall, 17-18 April 2023 di halaman parkir Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu serta Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

BACA JUGA:Terbaru! 4 Bansos Ini Bakal Cair April 2023, Bisa Buat Modal Lebaran hingga Rp2.400.000

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: