Tiket Masuk Pantai Putri Pinang Tawar di Kaur Ludes Terjual, Wisatawan Luar Bengkulu Berdatangan

Tiket Masuk Pantai Putri Pinang Tawar di Kaur Ludes Terjual, Wisatawan Luar Bengkulu Berdatangan

Pintu masuk menuju Pantai wisata Putri Pinang Tawar, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang jadi tujuan wisatawan luar Bengkulu.--(Sumber Foto: CW1)/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pantai Wisata Putri Pinang Tawar di Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu ramai dikunjungi dalam momen libur lebaran 2023.

 

Bahkan parkiran yang biasanya sepi kini ramai karena wisatawan terus berdatangan baik dalam Provinsi Bengkulu maupun luar Provinsi Bengkulu.

 

Berdasarkan tiket terjual, pengunjung telah mencapai 1.200 orang, dari 1.500 tiket masuk yang disiapkan pengelola.

 

“Dibandingkan tahun lalu, lebaran 2023 ini pengunjung meningkat sekitar 50 persen, dari jumlah tiket yang disiapkan sebanyak 1500 lembar hingga hari ini (Senin, red) tinggal tersisa sekitar 300 lembar lagi,” kata Pengelola Pantai Wisata Putri Pinang Tawar Herman (Senin 24 April 2023).

 

Untuk harga tiket masuk ke Pantai Wisata Putri Pinang Tawar pun terjangkau, cukup merogoh kocek sebesar Rp15.000 buat kendaraan roda empat dan Rp5.000 buat roda dua.

 

"Yang datang kesini banyak juga dari luar daerah dari Pagaralam, Bengkulu Utara, Lampung, untuk harga tiket kita tidak hitung perkepala tapi perkendaraan untuk mobil Rp 15 ribu motor 5 ribu,” kata Herman.

 

Selain itu pengelola juga menyediakan pelayanan kamar penginapan yang dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, Kipas, tempat tidur nyaman dan lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: