Akhir-akhir Ini Cuaca Panas Ekstrem, Apakah Pertanda Kiamat? Ini Kata Ulama dan Ilmuwan

Akhir-akhir Ini Cuaca Panas Ekstrem, Apakah Pertanda Kiamat? Ini Kata Ulama dan Ilmuwan

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Dikutip dari kanal YouTube @RuangSujud, Rasulullah SAW bersabda, pada tahun pertama, Allah SWT memerintahkan langit agar tidak menurunkan sepertiga hujannya, dan memerintahkan bumi agar tidak menumbuhkan sepertiga tumbuhannya.

BACA JUGA:7 Kategori Bansos PKH dan BPNT Dapat Cair hingga Rp2.400.000, Cek Penerima di Sini!

Kemudian, pada tahun kedua, Allah SWT memerintahkan langit untuk menahan air hujan sebanyak dua pertiganya, dan memerintahkan bumi agar tidak menumbuhkan dua pertiga tumbuhannya.

Lalu, pada tahun ketiga, langit diperintahkan Allah SWT untuk tidak menurunkan hujan secara keseluruhan. Dengan demikian, tidak ada setetes air hujan pun yang turun ke bumi.

BACA JUGA:Cair Lagi! KPM Bansos BPNT Mei 2023 Dapat Bantuan hingga Rp2.400.000, Cek Penerima Melalui Hp

"Selanjutnya Allah SWT memerintahkan bumi untuk tidak menumbuhkan semua tumbuhan yang ada di bumi, sehingga tumbuhan hijau tidak tumbuh dan semua hewan pun akan mati. Setelahnya manusia hanya akan bertahan dengan Dzikrullah yakni, Tasbih,Tahmid, Takbir, dan Tahlil untuk bertahan hidup dari fase kekeringan tersebut," (HR Ibnu Majah dan Hakim).

Seperti diberitakan sebelumnya, negara-negara Asia saat ini sedang mengalami gelombang panas. Seperti yang terjadi di India dan Bangladesh. Tidak hanya itu, negara Asia lainnya juga akan terkena dampaknya, seperti Thailand, China, Jepang, Myanmar, dan Indonesia yang diprediksi akan terjadi di bulan Agustus.

BACA JUGA:Sosok Nyi Blorong Disebut Penguasa Pantai Selatan, Serta Menjadi Bawahan Nyi Roro Kidul

Selain itu, segala kebenaran dan kejelasannya dikembalikan hanya kepada Allah SWT. Karena hanya Allah SWT yang mengetahui segalanya dan kapan kiamat akan datang. Wallahua'alam Bishawaf.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: