BREAKING NEWS: Mantan Bupati Bengkulu Selatan, Mundur Dari Ketua DPD II Golkar

BREAKING NEWS: Mantan Bupati Bengkulu Selatan, Mundur Dari Ketua DPD II Golkar

Reskan Efendi (Duduk) saat melakukan penandatanganan SK pengunduran diri sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan.--(Sumber Foto: Oki/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, salah satu kader Partai Golkar mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar.

Adalah Reskan Efendi yang biasa dipanggil Pak Bowo, yang pada hari ini (Senin, 8 Mei 2023) resmi mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:KKB Jadi Ancaman, Warga Pegunungan Papua Berharap Pesawat Datang Bawa Makanan!

Mundurnya mantan Bupati Bengkulu Selatan tersebut, diakui oleh beberapa pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Gabung ke NKRI, Ini Permintaan 3 Pentolan TPNPB

Disampaikan Heru Saputra, selaku Ketua AMPG Provinsi Bengkulu bahwa memang yang bersangkutan telah mengajukan pengunduran diri.

Selain itu, Ketua MPO Golkar Zulkarnain Kaka Jodo yang ikut menyaksikan penandatanganan SK pengunduran diri tersebut, menjelaskan bahwa Reskan Efendi benar telah mengundurkan diri sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Murka! Susi Pudjiastuti Marah ke KKB Papua, hingga Ingin Minta Bom ke TNI!

Sementara itu, untuk mengganti posisi yang bersangkutan dalam rangka melanjutkan roda organisasi DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan, saat ini Asnawi A Lamat telah ditunjuk sebagai Plh Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Selatan.

“Iya tadi malam pak Reskan Efendi sudah menandatangani SK pengunduran dirinya sebagai Ketua DPD II Golkar Bengkulu Selatan, dan untuk sementara jabatannya diisi oleh Pelaksana Harian (PLH) yaitu pak Asnawi A Lamat,” ungkap Heru Saputra.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: