JANGAN DILAKUKAN! Ini Penyebab Doa Tidak Dikabulkan, Nomor 4 Jangan Pernah Dilakukan

JANGAN DILAKUKAN! Ini Penyebab Doa Tidak Dikabulkan, Nomor 4 Jangan Pernah Dilakukan

Gambar merupakan Ilustrasi --(Sumber Foto: Tim/Betv).

BETVNEWS - Jangan dilakukan! Ini penyebab doa tidak dikabulkan, nomor 4 jangan pernah dilakukan.

Berdo'a merupakan salah satu cara bagi umat muslim untuk meminta pertolongan Allah SWT, dengan doa juga umat muslim akan merasa dekat dengan Tuhannya.

BACA JUGA:Sering Olahraga di Malam Hari? Kenali Dulu Risikonya bagi Tubuh!

Selain dengan selalu berusaha (berikhtiar) untuk mendapatkan suatu keinginan, umat muslim biasanya memang menyertai dengan memohon bantuan dan berdoa kepada Allah SWT (bertawakal).

Doa juga merupakan bentuk komunikasi terbaik antara hamba-Nya dengan Allah SWT, sekaligus untuk menyampaikan permohonan kepada sang pencipta.

Namun, ada kalanya kita merasa bahwa doa yang selalu kita panjatkan tidak kunjung terkabul, entah apa memang tidak diterima atau ditahan oleh Allah SWT, karena permintaan tersebut belum kunjung dikabulkan.

BACA JUGA:Nafsu Makanmu Turun? Begini Tips Aman Agar Nafsu Makan Kembali Naik

Allah berjanji, bahwa semua doa yang disampaikan oleh hambanya akan dikabulkan. Hal ini dijelaskan dalam Alqur'an pada surat Ghafir, yang artinya:

"Berdoalah kepadaku, aku akan kabulkan doa kalian. Sungguh orang-orang yang menyombongkan diri karena enggan beribadah kepada-ku, akan dimasukkan ke dalam neraka jahanam dalam keadaan hina dina," (QS Ghafir: 60).

Nah, mengenai doa yang tidak diterima atau dikabulkan tersebut, salah satunya karena dalam menyampaikan doa tersebut tidak khusyuk di hadapan Allah SWT saat menyampaikan doa.

BACA JUGA:Kebutuhan Mendadak Makin Banyak, Begini 3 Cara Mudah Menambah Tabungan Darurat!

Simak di sini penjelasannya, terkait dengan penyebab doa yang kamu panjatkan namun tidak dikabulkan, diantaranya:

1. Berdoa dengan Tergesa-gesa

Doa yang dilakukan secara tergesa-gesa, bisa jadi merupakan salah satu penyebab doa kamu tidak dikabulkan oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: