HUT ke-77 Bhayangkara, TNI-Polri dan ASN Bengkulu Bersih-bersih Pantai Panjang

HUT ke-77 Bhayangkara, TNI-Polri dan ASN Bengkulu Bersih-bersih Pantai Panjang

TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar gerakan bersih-bersih Pantai Panjang dan olahrga bersama pada Jumat 9 Juni 2023. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Bengkulu serta menggelar olahraga bersama dan gerakan Indonesia Bersih, yang dipusatkan di kawasan wisata Pantai Panjang Provinsi Bengkulu pada Jumat 9 Juni 2023 pagi. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

BACA JUGA:DILUDAHI! Respons Nabi Muhammad SAW Buat Emosi Pelaku, Tapi Akhirnya Dibuat Menangis

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya mengucapkan rasa bangganya atas sinergitas yang terjaga dengan baik antara TNI-Polri serta masyarakat Provinsi Bengkulu.

Terlebih Gerakan Indonesia Bersih kali ini mengajak semua elemen masyarakat untuk membersihkan sampah di Pantai Panjang. 

BACA JUGA:Catat! Begini Pembagian Daging Kurban yang Baik dan Benar Menurut Hukum Islam

"Ini acara luar biasa, dan saya mengucapkan rasa bangga kepada seluruh instansi yang terlibat dalam acara ini, dan kedepan dengan bersihnya pantai panjang dapat mengundang wisata lebih banyak lagi," kata Kapolda Bengkulu.

BACA JUGA:Kembangkan Program Edukasi Berkendara yang Efektif, AHM dan Jasa Raharja Tandatangani Kerjasama

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pun mengucapkan rasa terima kasih atas gerakan bersih-bersih kawasan wisata Pantai Panjang. 

Gubernur pun meminta dukungan masyarakat untuk menjaga kebersihan sehingga wisatawan merasakan nyaman dan aman berada di kawasan wisata Pantai Panjang Bengkulu.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Raih Double Podium TTC 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: