Ratusan Massa Datangi Kantor Bupati Kaur, Tuntut PT DSJ Ditutup

Ratusan Massa Datangi Kantor Bupati Kaur, Tuntut PT DSJ Ditutup

Setidaknya 150 warga yang berasal dari Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu mendatangi Kantor Bupati Kaur menuntut PT Dinamika Selaras Jaya (DSJ) ditutup karena diduga tidak memiliki ijin. --(Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setidaknya 150 warga yang berasal dari Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu mendatangi Kantor Bupati Kaur menuntut PT Dinamika Selaras Jaya (DSJ) ditutup karena diduga tidak memiliki ijin. 

BACA JUGA:Pria di Kota Bengkulu Aniaya Calon Anak Tiri, Pakai Sajam! Terancam Gagal Nikahi Ibunya

Aksi unjuk rassa ini dilakukan pada Senin 26 Juni 2023, yang dikomandoi oleh Ahmad Kudsi.

BACA JUGA:Tradisi Tahunan Warga Lunjuk Seluma, Nyemplung ke Tebat Ratu 'Nangguak' Ikan

Berdasarkan pantauan dilapangan massa tiba di Perkantoran Pemda Kaur sekitar pukul 10.00 WIB, dengan menggunakan kendaraan roda 4 dan roda dua, masyarakat yang tergabung dalam Persatuan Masyarakat Pemilik Lahan (PMPL) PT. DSJ tersebut  menuntut agar PT. DSJ di Tutup karena mereka mengklaim PT tersebut tidak memiliki ijin produksi.

BACA JUGA:Kisah Tragis! Mengenal Ratu Liliuokalani, Penguasa Hawaii Terakhir

Massa dikomandoi oleh  Ahmad Kudsi, setibanya di Pemda Kaur mereka disambut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Noprin Aidi, S.IP., M.IP.

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 3 Alokasi Mei-Juni Cair, Dapat Bantuan Rp400.000, Cek Saldo Rekening Sekarang

Sebagai perwakilan Massa di difasilitasi sebanyak 7 orang untuk audiensi dengan Plt. Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST yang didampingi Sekda Kaur, serta Kepala Dinas terkait.

BACA JUGA:TERBARU! Ini 5 Jurusan Kuliah yang Dibutuhkan dan Punya Peluang Tinggi Lolos Seleksi CPNS 2023

Hingga pukul 12.26 WIB perwakilan PMPL masih didalam ruangan Plt. Bupati Kaur Herlian Muchrim ST mendengarkan tuntutan dan kebijakan yang akan diambil.

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: