Polresta Bengkulu Gelar Syukuran Peringati Hari Bhayangkara ke-77

Polresta Bengkulu Gelar Syukuran Peringati Hari Bhayangkara ke-77

Bertempat di Aula Endra Dharma Laksana, Polresta Bengkulu berlangsung kegiatan syukuran dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, pada Sabtu 1 Juli 2023.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bertempat di Aula Endra Dharma Laksana, Polresta BENGKULU berlangsung kegiatan syukuran dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, pada Sabtu 1 Juli 2023.

BACA JUGA:Makhluk Mitologi Bernama Al Jassasah, Hewan Misterius Pengawal Dajjal, Sudah Tahu?

Dalam acara syukuran tersebut, hadir Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi, berserta Seluruh Forkopimda se-kota Bengkulu, dan juga Pejabat Utama (PJU) dan Polsek Jajaran Polresta Bengkulu. Dan juga dihadiri pula, para Tokoh Agama dan juga Ketua RT dan RW dari berbagai kecamatan.

BACA JUGA:Jadi Salah Satu Hewan Penghuni Surga, Ternyata Begini Bentuk Domba yang Menggantikan Nabi Ismail!

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono menyampaikan syukur dan berterima kasih kepada semua pihak baik dari pihak pemerintah maupun pihak masyarakat yang dapat hadir pada syukuran kali ini.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara ke-77 di Bengkulu, Kapolda Ingatkan Personel Lebih Dekat dengan Masyarakat

Ia berharap dengan HUT Bhayangkara kali ini akan dapat meningkatkan semangat untuk mengoptimalkan kerja Polri supaya dapat memberikan pelayanan, penganyoman dan perlindungan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Doa Bersama Lintas Agama di Bengkulu, Peringati Hari Bhayangkara ke-77

"Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Maju. Tentunya ini menjadi sebuah indikator baru bahwa Kepolisian akan dihadapkan dengan tugas dan akitivitas yang semakin hari semakin berat. Sehingga kami harapkan momentum hari Bhayangkara ke-77 ini menjadi semangat dan motivasi," sampai Kapolresta.

BACA JUGA:Cuaca Tak Menentu, Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Seluma Diguyur Hujan

Disisi lain, Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyampaikan terima kasih dan juga mengapresiasi berbagai kinerja Polresta Bengkulu, yang telah bekerja tidak hanya cepat namun juga akurat dalam mengungkap berbagai kasus.

BACA JUGA:HUT ke-77 Bhayangkara, TNI-Polri dan ASN Bengkulu Bersih-bersih Pantai Panjang

Hal tersebut disampaikan walikota, sesuai dengan janji pemerintah daerah kota Bengkulu dalam memenuhi harapan masyarakat dalam menghadirkan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: