Danrem 041 Gamas Kendalikan Langsung Operasi Pengamanan VVIP, Kunjungan Kerja Presiden RI di Bengkulu

Danrem 041 Gamas Kendalikan Langsung Operasi Pengamanan VVIP, Kunjungan Kerja Presiden RI di Bengkulu

Danrem 041/Gamas saat menjalankan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI pada Jumat 21 Juli 2023 di Bengkulu.--(Sumber Foto: Dok Panrem 041)

BETVNEWS - Danrem 041/Gamas menyambut baik kunjungan kerja Presiden RI di Bengkulu dengan mengendalikan pengamanan VVIP.

Pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Bumi Raflesia Bengkulu berjalan lancar, pada Jumat 21 JUli 2023.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dengan KTP, Terbaru 2023 Mudah Tanpa Ribet!

Kedatangan rombongan Presiden RI dan Ibu Negara di Provinsi Bengkulu mulai tanggal 19 s.d 21 Juli 2023 berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Hal ini dapat terjadi karena tidak terlepas dari kerjasama semua unsur pengamanan dan partisipasi masyarakat yang turut menyambutnya dengan antusias.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Terima Kunker Pangkogabwilhan 1, Sekaligus Pisah Sambut Danrem 041 Gamas

Pelaksanaan Operasi Pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI ini dipimpin oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi,S.I.P., M.B.A, Selaku Pangkogasgabpad Pam VVIP dalam Operasi Pengamanan VVIP.

Kegiatan pengamanan VVIP ini digelar disetiap sasaran dan secara taktis di lapangan dan dikendalikan oleh Danrem 041/Gamas selaku Dansatgas Pamwil yang dibantu oleh para Dansubsatgas.

BACA JUGA:Mutasi, Danrem 041 Gamas Bengkulu akan Berganti

Kegiatan pengamanan VVIP tersebut tersebar di wilayah Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Seluma, dengan melibatkan 3.554 personel yang terdiri dari unsur TNI 1.444 orang, Kepolisian 1.577 orang dan unsur-unsur Pemerintah Daerah sejumlah 533 orang.

Kali ini dalam kunjungan kerjanya, Presiden Jokowi disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Bengkulu mulai dari kalangan anak-anak, dewasa dan orang tua.

BACA JUGA:Danrem 041 Gamas Berikan Bingkisan THR dan Sembako Gratis untuk Prajurit TNI AD

Dalam kunjungannya ke Provinsi Bengkulu beberapa agenda yang dilaksanakan antara lain meresmikan Ruas Tol Bengkulu-Taba Penanjung, meninjau fasilitas pendidikan, kesehatan, pasar, jalan dan Festival Tabot. 

Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen selaku Dansatgas Pamwil menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya Operasi VVIP Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden di Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: