Beri Bantuan Sarana Olahraga, Jonaidi, SP: Kegiatan Karang Taruna Perlu Menjadi Perhatian

Beri Bantuan Sarana Olahraga, Jonaidi, SP: Kegiatan Karang Taruna Perlu Menjadi Perhatian

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu saat memberikan bantuan berupa sarana olahraga kepada Karang Taruna. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP., MM melaksanakan Reses masa sidang ke 2 tahun 2023 di Desa Sidoluhur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Selasa 1 Juli 2023.

Dalam pelaksanaan reses yang merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan usulan secara langsung kepada wakil rakyat, Jonaidi, SP memaparkan beberapa hal terkait dengan proses pembangunan Infrastruktur di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Jemput Aspirasi Masyarakat Suban, Jonaidi, SP: Desa Terpencil Butuh Perhatian


Jonaidi SP Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu,(Sumber Foto: Tim/Betv)

Selain itu, dalam kesempatan yang sama anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma tersebut juga memberikan bantuan berupa sarana olahraga kepada Karang Taruna

BACA JUGA:Seluma Akan Jadi Pusat Perikanan Terbesar di Provinsi Bengkulu, Begini Penjelasan Jonaidi, SP

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan sekaligus dorongan, agar anak-anak dan pemuda yang ada di Desa bisa mengembangkan bakat dalam bidang olahraga. 

Beberapa bantuan yang diberikan kepada Karang Taruna tersebut diantaranya, kaos tim Futsal, kaos tim Voli dan Sepak Bola. Serta beberapa sarana lainnya, seperti bola kaki, bola voli dan net untuk voli. 

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Akan Gelar Reses Tahun 2023, Ini Jadwal Jonaidi, SP Jemput Aspirasi Masyarakat

"Harapannya dengan diberikan bantuan berupa sarana olahraga ini, bisa meningkatkan semangat anak-anak dalam berolahraga, serta membantu Karang Taruna dalam melengkapi fasilitas," ungkap Jonaidi, SP. 

Sementara itu, adapun beberapa desa yang menerima bantuan berupa sarana olahraga tersebut berasal dari beberapa desa diantaranya, Desa BP I, Desa Sidoluhur, Desa Sidosari, dan Sumber Arum. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: