SMKN 1 Kota Bengkulu Dapat 2 Unit Mesin Laser dan Mobil Pick Up, Bantuan Presiden Jokowi

SMKN 1 Kota Bengkulu Dapat 2 Unit Mesin Laser dan Mobil Pick Up, Bantuan Presiden Jokowi

Kamis pagi (3/8) SMK Negeri 1 Kota Bengkulu, menerima bantuan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, berupa mobil bak terbuka Mitsubishi L 300, yang akan di fungsikan sebagai pengangkut barang dari distributor, ke lab jurusan pemasaran milik SMK Ne--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Kamis pagi (3/8) SMK Negeri 1 Kota Bengkulu, menerima bantuan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, berupa mobil bak terbuka Mitsubishi L 300, yang akan di fungsikan sebagai pengangkut barang dari distributor, ke lab jurusan pemasaran milik SMK Negeri 1 Kota Bengkulu.

BACA JUGA:8 Ayat Al Quran Tentang Bersyukur, Syukuri Nikmat yang ALLAH Berikan

Selain itu Presiden, melalui staf Kepresidenan, juga memberikan 2 unit mesin laser cutting, guna mendukung kegiatan belajar mengajar siswa-siswi, pada jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) yang ada di SMK Negeri 1 Kota Bengkulu.

BACA JUGA:3 Resep Kreasi Olahan Sosis, Cocok Jadi Lauk Makan Anak, Praktis dan Gampang Dibuat

Ervina Maryati Wakil Bidang 1 Humas SMK 1 kota Bengkulu, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo pada SMK 1 Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Mengenal 3 Calon Sekda Provinsi Bengkulu, Birokrat Ulung, Saling Bersaing Sehat

"Kami pihak Sekolah sangat berterimakasih kepada bapak Presiden, yang sudah menyalurkan bantuan  alat praktik ini kepada kami di SMK 1 ini," kata Ervina

BACA JUGA:Plt Kepala Dinas TPHP: Pemprov Bengkulu Dorong Hilirisasi Sektor Perkebunan

Dirijya menambahkan bahwa alat-alat yang di berikan Presiden ini akan digunakan sebaik mungkin terutama untuk meningkatkan kreativitas dan produksi siswa.

BACA JUGA:Jonaidi, SP Dimata Masyarakat: Merakyat, Potensial dan Peduli Rakyat

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kreativitas, serta produktivitas para siswa,dalam memproduksi produk-produk dari SMK Negeri 1," sambungnya.

BACA JUGA:Amalkan ayat 1000 Dinar Ini, Doa Mohon Rezeki Berlimpah hingga Selamat dari Bencana

Rasa terima kasih juga turut disampaikan oleh Saidirman, sebagai Kepala dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu.

"Kami dinas pendidikan Provinsi Bengkulu dan pemerintah daerah provinsi Bengkulu,sangat berterimakasih kepada bapak Presiden atas bantuan alat praktik ini," Kata Saidirman.

BACA JUGA:INFO TERBARU! Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Peluang Lulusan SMA hingga Sarjana, Berikut Cara Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: