Dituding Selingkuh, Rumah Warga Pekan Sabtu Amburadul Dirusak Oknum

Dituding Selingkuh, Rumah Warga Pekan Sabtu Amburadul Dirusak Oknum

Lantaran dituding selingkuh dengan istri temannya, rumah milik Iwan yang terletak di Perumahan Bukit Indah Raflesia Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu, pada Jummat (01/09) malam dirusak oleh 10 orang oknum tidak dikenal. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Lantaran dituding selingkuh dengan istri temannya, rumah milik Iwan yang terletak di Perumahan Bukit Indah Raflesia Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu, pada Jummat (01/09) malam dirusak oleh 10 orang oknum tidak dikenal.

BACA JUGA:Istri Diduga Selingkuh dengan Pendamping Desa, Suami di Bengkulu Tengah Lapor Polisi

Dikatakan korban, kejadian berawal saat I-U istri temannya datang ke rumahnya bersama dengan D-O suaminya untuk meminta korban menengahi keributan yang tengah menerpa rumah tangga keduanya.

BACA JUGA:Pedih! Istri Sah Grebek Suami di Rumah Selingkuhan

Namun ketika hendak berdamai keduanya tetap saja ribut, sehingga I-U istri rekannya tidak mau pulang.

BACA JUGA:VIRAL!! Kisah Seorang Istri Pergoki Suami Selingkuh, Tidak Nyangka Suaminya Kepincut Nenek Sudah Keriput

"Pasangan ini ribut kemudian datang kerumah meminta saya untuk menengagi permasalahan keduanya, namun tidak ketemu titik terang sehingga d-o pergi meninggalkan istrinya pulang," kata Iwan (Sabtu 2 September 2023).

BACA JUGA:Kisah Virgoun, Mualaf Hingga Hijrah Sampai Ketahuan Selingkuh Sekarang Jadi Sorotan Netizen

Lebih lanjut, saat itu istri D-O tetap berada di rumahnya akan tetapi lantaran tidak enak berduaan dengan istri rekannya di rumah, korban memutuskan pergi dari rumah.

Namun tidak berselang lama korban ditelpon oleh tetangganya menyampaikan bahwa rumahnya telah didatangi lebih kurang 10 orang, mengacak-acak dan merusak fasilitas yang ada di dalam rumah.

BACA JUGA:Dibongkar Istri Soal Perselingkuhan, Begini Pengakuan Virgoun! Ternyata sudah Selingkuh sejak 2021

"Istri D-O ditinggal di rumah saya, namun lantaran tidak enak berduaan dirumah dengan istri teman saya. Saya pun langsung pergi dari rumah, namun tidak berselang lama saya ditelpon tetangga bahwa rumah saya di serang oleh 10 orang," sambung Iwan.

BACA JUGA:Kasus Selingkuh Kepala SD di Bengkulu Selatan, Berlanjut ke Inspektorat

Akibat kejadian ini, perabotan rumah korban rusak bahkan pintu rumah dan tempat tidur di sayat oleh benda tajam, kejadian ini pun sudah dilaporkan oleh korban ke Polsek Selebar untuk ditindak lanjuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: