Gelanggang Sabung Ayam Digrebek Satreskrim Polres Kaur

Gelanggang Sabung Ayam Digrebek Satreskrim Polres Kaur

Satreskrim Polres Kaur menggerebek gelanggang tempat adu ayam di Desa Air Langkap Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Sabtu sore 07 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Satreskrim Polres Kaur menggerebek gelanggang tempat adu ayam di Desa Air Langkap Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Sabtu sore 07 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:2 Pencuri Handphone Imam Masjid di Kaur Ditangkap

Penggerebekan itu dalam rangka Operasi Pekat Nala II tahun 2023. Namun diduga kuat operasi tersebut sudah di ketahui oleh para pelaku sabung ayam sehingga saat anggota tiba di lokasi tidak ada satu orangpun di gelanggang tersebut alias telah melarikan diri.

BACA JUGA:Resmi Serah Terima Wewenang dan Kewajiban, Tugas Berat Menanti Anggota Baru KPU Kaur

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK M.Si melalui Kasatreskrim AKP Jhoni Manurung SH mengatakan operasi tersebut diduga telah bocor sehingga para pelaku sabung ayam telah melarikan diri.

BACA JUGA:Bupati Kaur Tausiah Bersama Jajaran ASN Pemkab dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad

"Operasi Pekat Nala II yang dilaksanakan oleh Satreskrim Polres Kaur diduga telah bocor sehingga saat anggota tiba dilokasi para pelaku telah melarikan diri," kata Kasat Reskrim Polres Kaur.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Grebek Rumah Penampungan Benih Lobster Rp3,5 Miliar di Kaur

Di lokasi gelanggang anggota Polisi yang bertugas berhasil mengamankan 2 ekor ayam jago jenis Bangkok, 2 buah geber atau kandang tempat adu ayam, dan 1 bilah senjata tajam.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Grebek Rumah Penampungan Benih Lobster Rp3,5 Miliar di Kaur

"Di lokasi anggota berhasil mengamankan beberapa barang bukti yaitu 2 ekor ayam jago, 2 geber, dan 1 bilah senjata tajam, yang diduga milik pelaku sabung ayam yang berhasil kabur," tutup AKP Jhoni Manurung SH.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: