HUT TKSK ke-14, Pemkot Bengkulu Gotong Royong Jaga Taman Smart City Agar Bersih

HUT TKSK ke-14, Pemkot Bengkulu Gotong Royong Jaga Taman Smart City Agar Bersih

Dalam rangka memperingati Hari Uang Tahun (HUT) Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) ke 14, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar kegiatan gotong royong di kawasan Taman Smart City Simpang Lima pada Jumat 13 Oktober 2023.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka memperingati Hari Uang Tahun (HUT) Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) ke 14, Pemerintah Kota (Pemkot) BENGKULU menggelar kegiatan gotong royong di kawasan Taman Smart City Simpang Lima pada Jumat 13 Oktober 2023.

Dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Arif Gunadi, Plt Sekretaris Daerah Medy Pebriansyah, Pj Ketua PKK Dwi Ratnawati Gunadi, para Asisten Setda Kota, Staf Ahli,  Kepala OPD dan para undangan lainnya kegiatan gotong royong ini dilakukan agar Taman Smart City senantiasa tetap bersih.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Berikan Bantuan Paket Asupan Gizi ke Balita Berisiko Stunting

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu, Sahat M Situmorang mengatakan bahwa dipilihnya lokasi ini karena merupakan ruang publik yang memang selalu ramai dikunjung masyarakat. Sehingga diharapkan dengan gotong royong maka pihaknya menjaga aset Pemkot Bengkulu.

Bukan hanya bersih-bersih puhaknya juga melakukan senam bersama menjaga kebugaran tubuh.

Dirinya juga mengimbau semua pihak agar menjaga fasilitas umum yang ada di Kota Bengkulu agar senantiasa selalu bersih.

"Sebelum melakukan kegiatan gotong royong, pemerintah juga melakukan senam bersama di Smart City.  Dilanjutkan dengan gotong royong membersihkan taman Smart City yang merupakan ruang publik milik pemerintah Kota, sehingga semua masyarakat berhak menikmati fasilitasnya," kata Kadinsos.

Di sisi lain, Ketua PKK Kota Bengkulu Dwi Ratnawati Arif Gunadi pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat HUT untuk TKSK yang ke 14 dan diharapkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama.

BACA JUGA:Pemprov Minta Pemkot Usulkan Ulang Nama Calon Pj Sekda Kota Bengkulu

"Bahwa di ruang publik, kita harus menjaga kebersihan dan kenyamanan. Sehingga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu ini,  ketika menggelar kegiatan acara jangan meninggalkan sampah," kata Dwi Ratnawati Gunadi.

Karena sampah merupakan tanggung jawab pribadi masing-masing. Sehingga dilarang membuang sampah sembarangan, untuk menjaga kebersihan Kota Bengkulu.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: