Adik Sanak Segalo, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Seluma Bengkulu Dikunjungi saat Weekend

Adik Sanak Segalo, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Seluma Bengkulu Dikunjungi saat Weekend

Kabupaten Seluma merupakan wilayah yang berada di Provinsi Bengkulu. Kabupaten ini adalah hasil pemekaran dari Kabupaten Bengkulu Selatan. Seiring berjalannya waktu Kabupaten Seluma mulai mengembangkan berbagai sektor salah satunya sektor pariwisata.--(Sumber Foto: Jul/BETV)

4. Wisata Air Terjun Batu Bekinyau 

Air terjun yang terletak di Kecamatan Seluma Barat tepat di Desa Sengkuang Jaya ini memang sudah lama dikenal bagi Masyarakat Kabupaten Seluma. Diketahui juga di Area wisata sudah tersedia fasilitas Musholla dan panggung seni budaya. Namun saat ini sudah terbengkalai. Wisata ini masih sering dikunjungi warga lokal untuk melihat keindahan Air terjun Alami yang terdiri dari berbagai tingkat dimulai dari tingkat 1, 2 dan 3.

BACA JUGA:Gegara Sopir Mengantuk dan Ngebut, Truk Ekspedisi Kecelakaan di Seluma

5. Wisata Goa dan Pemandian Air Hangat Lubuk Resam 

Wisata ini terletak di Desa Lubuk resam Kecamatan Seluma Utara, wisata lubuk resam pernah terpilih menjadi juara 2  tingakat desa wisata di provinsi Bengkulu. Wisata tersebut memiliki ratusan Goa alam, pemandian air hangat, air terjun, dan sungai yang jernih yang cocok untuk arum jeram.tak hanya itu, tidak ada tarif khusus yang diberikan warga bagi pengunjung.

Itulah semua rekomendasi tempat wisata di wilayah Kabupaten Seluma Bengkulu, semoga informasi ini bermanfaat ya. 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: