3 Calon Kepala OPD Pemprov Bengkulu Kabarnya Dilantik Hari Ini

3 Calon Kepala OPD Pemprov Bengkulu Kabarnya Dilantik Hari Ini

Peserta lelang jabatan JPT Pratama Pemprov Bengkulu, sedang mengikuti tahapan seleksi beberapa waktu lalu. --(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah mendapatkan rekomendasi persetujuan hasil lelang jabatan Eselon II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu kepada 3 jabatan Kepala OPD yakni Dinas PUPR Provinsi, Dinas TPHP Provinsi dan Dinas ESDM Provinsi, selanjutnya tinggal menunggu pelantikan. 

Adapun desas-desus yang terdengar kabarnya prosesi pelantikan 3 Kepala OPD itu akan dilakukan pada hari ini Senin 16 Oktober 2023 oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Namun Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri menegaskan, jika pelantikan akan di lakukan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, bisa saja hari ini ataupun besok.

BACA JUGA:KASN Setuju Hasil Lelang Jabatan, Keputusan Terakhir di Tangan Gubernur Rohidin

"Rekomendasi KASN sudah turun, dan pelantikan nya akan di lakukan dalam tempo yang sesingkat singkatnya, tunggu saja," kata Isnan Fajri. 

Sementara itu, sebelumnya, Panitia Seleksi (Pansel) lelang JPT Pertama dilingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu telah melaksanakan proses dan tahapan untuk mengisi jabatan kepala OPD yang  kosong.

BACA JUGA:BKD Kirim Hasil Lelang Eselon II ke KASN, Nomor Urut 1 Berpeluang Jadi Kadis

Mulai tahapan Asesmen, Penulisan Makalah, Wawancara dan Rekam Jejak terhadap peserta seleksi, terpilih  lah 3 besar nama yang diserahkan ke Gubernur untuk melantik 1 nama.

Adapun nama-nama yang diumumkan yakni:

1. Formasi Kepala Dinas PUPR Provinsi

 - Tejo Suroso

 - Piisman

 - Agus Saptaji

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Izin ke KASN Lantik 1 Nama Hasil Lelang JPT Pratama 3 OPD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: