dempo

Investor Pemula Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Tempat dan Cara yang Terpercaya untuk Membeli Emas Antam

Investor Pemula Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Tempat dan Cara yang Terpercaya untuk Membeli Emas Antam

Ilustrasi. Cara membeli emas Antam lengkap dengan rekomendasi tempat terpercaya untuk transaksi pembelian.--(Sumber Foto: Web/Money Kompas)

BACA JUGA:Wajib Dihindari! 5 Keslahan Investasi Emas Online Ini Bisa Bikin Kamu Jatuh Miskin, Investor Pemula Harus Tahu

2. Membeli Secara Online Via Website

Selain datang langsung ke butik emas Antam, investor juga dapat melakukan pembelian secara online melalui situs resmi logam mulia untuk mendaftarkan diri pada website sebelum melakukan pembelian.

Setelah itu, investor akan diminta untuk mengaktifkan lokasi agar dapat mengirimkan emas dari toko terdekat di lokasi tinggal. Pembelian secara online akan lebih mudah dan tidak memakan waktu yang lama. 

BACA JUGA:Pemula Wajib Tahu! Selain Kelebihan, Ini 5 Kekurangan Investasi Emas untuk Masa Depan, Nomor 2 Paling Parah

3. Membeli Via WhatsApp 

Cara selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk membeli emas Antam adalah Via WhatsApp. Cara ini sangat cocok bagi kamu yang benar-benar sibuk sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk membeli langsung atau melakukan registrasi di website.

Namun, kamu perlu berhati-hati jika menggunakan cara ini, Pastikan bahwa nomor WhatsApp yang kamu hubungi benar-benar asli yang ada di website resminya. 

BACA JUGA:Ini 5 Tips Investasi Emas yang Aman untuk Investor Pemula, Nomor 1 Penting Dilakukan agar Tidak Meleset

Setalah memahami cara membeli emas Antam, kamu barulah bisa melakukan transaksi pembelian. Sebagai informasi, pembelian emas Antam sudah dapat dilakukan di beberapa prusahaan termasuk PT. Aneka Tambang, Tbk (Antam), sebagai berikut:

1. Pusat Antam di PT Aneka Tambang, Tbk

Tempat pembelian emas Antam yang paling aman tentu saja di PT. Aneka Tambang. Kamu bisa melakukan pembelian melalui online atau secara langsug.

Pilihan paling aman untuk kamu yang tidak mau ribet mencari tempat lainnya, maka disini tempat yang cocok. Jika tidak punya waktu untuk membeli secara langsung, kamu dapat melakukan pembelian melalui website resminya atau via WhatsApp. 

BACA JUGA:Paling Untung dan Aman, Investasi Emas Mana yang Lebih Cuan, Seri Lama atau Baru?

2. Pegadaian 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: