dempo

Investor Pemula Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Tempat dan Cara yang Terpercaya untuk Membeli Emas Antam

Investor Pemula Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Tempat dan Cara yang Terpercaya untuk Membeli Emas Antam

Ilustrasi. Cara membeli emas Antam lengkap dengan rekomendasi tempat terpercaya untuk transaksi pembelian.--(Sumber Foto: Web/Money Kompas)

Rekomendasi tempat yang aman untuk melakukan pembelian emas selanjutnya adalah Pegadaian. Selain itu, pembelian emas di Pegadaian bisa dilakukan dengan cara tunai dan kredit. Tidak hanya itu, transaksi di Pegadaian dapat dilakukan secara online.

Selain melakukan pembelian, kamu juga dapat menjual kembali emas Antam yang sudah kamu beli di Pegadaian tersebut. Harga jual kembali emas di tempat pegadaian kisaran 97% dari harga pasaran saat kamu menjual. 

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Investasi Emas Perhiasan atau Emas Batangan Antam, Mana yang Lebih Cuan? Ini Jawabannya

3. Bank Syariah 

Tempat membeli emas Antam yang terjamin aman selanjutnya adalah di Bank Syariah. Kamu dapat melakukan transaksi pembelian emas Antam di berbagai macan Bank Syariah, mulai dari Bank Syariah Indonesia hingga Bank Muamalat, dan lainnya.

Bank syariah yang sudah tersebar ke seluruh plosok daerah memudahkan calon investor untuk melakukan transaksi. Pembelian logam mulia Antam di Bank Syariah juga dapat dilakukan dengan cara dicicil. Selain itu, harga buyback pada Bank Syariah cukup tinggi bisa mencapai 95% dari harga pasaran. 

BACA JUGA:Berikut 4 Merek Investasi Emas Terpopuler di Indonesia, Nomor 3 yang Paling Cepat Cuan, Ini Alasannya

Demikian cara membeli emas Antam lengkap dengan rekomendasi tempat yang terpercaya untuk melakukan transaksi pembelian emas dengan tujuan investasi. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: