Bengkulu Kirim Atlet Ikut Babak Kualifikasi PON dan Kejurnas Barebow

Bengkulu Kirim Atlet Ikut Babak Kualifikasi PON dan Kejurnas Barebow

BENGKULU, BETVNEWS - Sejak tanggal 17 November hingga 23 November mendatang, sebanyak 18 atlet panahan asal Provinsi Bengkulu mengikuti Babak Kualifikasi Pekan Olaharaga Nasional (BK- PON) di Bogor Jawa Barat.

BACA JUGA:Hingga November, 41.585 Ton Pupuk Subsidi Disalurkan ke Petani

Dalam babak kualifikasi pon ini tim panahan Bengkulu mengirim 8 Atlet Putra dan Putri pada Divisi Standar Nasional, 8 Atlet Putra dan Putri di Divisi Recurve, dan 2 orang Atlet Putra pada Divisi Compound.

BACA JUGA:Penertiban APS, Didominasi APS Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dan DPR RI

Selain 18 atlet, Bengkulu juga mengirimkan 5 orang Atlet untuk Kejurnas Barebow, yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 November sampai denga 25 November 2023.

BACA JUGA:20 November Memperingati Apa? Cek Daftarnya Disini, Ada Hari Anak Sedunia

High Coach Panahan Bengkulu, Raminur Diarsah meminta doa dari warga Bengkulu, para Atlet yang saat ini berjuang untuk nama Bengkulu dirinya pun berharap para atlet dapat berusaha semaksimal mungkin, dan bisa meraih tiket PON dengan sempurna.

"Kami memohon doa dari warga Bengkulu untuk atlet kami, untuk yang saat ini sednag berjuang, saya harap juga para Atlet dapat berlaga dengan semangat dan sportif, dan semoga bisa mendapat tiket untuk PON nantinya," kata Raminur, Minggu 19 November 2023.

BACA JUGA:Kejurnas Pra PON, Pengprov Taekwondo Bengkulu Target Emas dan Tiket PON 2024

Di sisi lain, Adzkira Sahzia salah satu atlet yang mengikuti Babak Kualifikasi PON pada Divisi Standar Nasional, mengaku bersyukur karena dapat beriuang hingga sejauh ini.

Besar harapannya dapat meraih tiket PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 mendatang.

BACA JUGA:Ini Cara Cek Penerima Bansos, BPNT Tahap 4 Cair November, Dapat BLT Rp2.400.000

"Alhamdulillah saya merasa senang dan bersyukur bisa berjuang hingga sejauh ini, saya harap saya bisa mendapatkan tiket untuk PON 2024 nanti," kata Adzkira.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: