Siswa SMAN 9 Bengkulu dan Mahasiswa Unihaz, Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024

Siswa SMAN 9 Bengkulu dan Mahasiswa Unihaz, Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024

Siswa hingga Mahasiswa di Bengkulu Deklarasi Kampanye Pemilu Damai --(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ratusan siswa dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN)  9 Kota BENGKULU dan Mahasiswa dari Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH, menandatangani Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024.

BACA JUGA:Dempo Sebut Penyelenggara Berkewajiban Sebarkan Keterbukaan Informasi Publik di Pemilu 2024

Kegiatan ini dalam rangka mendukung Pemilu damai yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.

Wakil Bidang Humas SMA Negeri 9 Kota Bengkulu, Meri Effianty berharap dengan adanya Deklarasi Kampanye Pemilu Damai ini, dapat mengedukasi para siswanya yang mayoritas adalah pemilih pemula, iapun berpesan kepada para murid nya agar menjadi pemilih yang cerdas, serta menghindari hoaks dan money politik.

BACA JUGA:Ini Pidato Gubernur Rohidin di Upacara HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Singgung Pemilu 2024

"Semoga dengan kegiatan ini para murid yang mayoritas Pemilih pemula dapat tereadukasi, kami juga berpesan agar para murid dapat memilih pemimpin yang berkualitas untuk Bengkulu kedepannya, dan harapan kami juga para murid terhindar dari hoaks dan juga money politik," kata Meri.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Tengah Temukan 4 Kotak Suara Pemilu Rusak

Sementara itu Wakil Rektor 3 Universitas Dokter Hazairin Bengkulu, Edi Darmawi sangat mengapresiasi kegiatan deklarasi Kemapenye Pemilu Damai yang dilakukan oleh KPU Provinsi Bengkulu ini ia pun menegaskan bahwa UNIHAZ Bengkulu mendukung penuh PEMILU yang damai pada 2024 mendatang.

"Kami sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh KPU Provinsi Bengkulu ini, kami tentunya juga dari  UNIHAZ Bengkulu akan terus mendukung Pemilu yang damai pada 2024 mendatang" kata Edi
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: