5 Bahan Alami untuk Memutihkan Wajah, Ampuh Mencerahkan Kulit Bikin Awet Muda dan Glowing seketika!

5 Bahan Alami untuk Memutihkan Wajah, Ampuh Mencerahkan Kulit Bikin Awet Muda dan Glowing seketika!

Ilustrasi. 5 Bahan alami untuk memutihkan wajah, ampuh mencerahkan kulit bikin awet muda dan glowing seketika.--Sumber foto: (Wab/Halodoc.com)

BETVNEWS - Ada yang sudah tahu? cara memutihkan wajah cuma pakai bahan alami yang ampuh mencerahkan kulit, bikin awet muda dan glowing. Jika kamu sedang mencari caranya, artikel ini punya jawabannya. Penasaran apa saja bahan alaminya? simak ulasannya sampai habis.

BACA JUGA:Inilah 5 Sabun Wajah untuk Mencerahkan Kulit Kusam, Efektif Memutihkan Bikin Glowing Selamanya!

Memiliki kulit yang putih dan awet muda memang dambaan hampir semua kaum wanita. Berbagai cara pasti dilakukan untuk memiliki kulit yang putih dan sehat, mulai dari melakukan perawatan ke dokter, menggunakan skincare atau produk kecantikan lainnya.

Jika kamu belum berani melakukan perawatan ke dokter, ada cara memutihkan wajah cuma pakai bahan alami. Selain lebih hemat karena bisa mengaplikasikannya sendiri di rumah, cara ini juga terjamin keasliannya karena langsung terbuat dari bahan alami.

BACA JUGA:4 Cara Sederhana Memutihkan Wajah Pakai Air Beras, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Langsung Glowing!

Cara Memutihkan Wajah Pakai Bahan alami

Berbagai kandungan yang dimiliki bahan alami ini memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah tampak lebih cerah dan sehat. Adapun bahan alami yang dimaksud sebagai berikut:

1. Bengkoang

Bahan alami untuk memutihkan wajah yang pertama adalah bengkoang. Memiliki kandungan vitamin C membuat bahan alami ini dapat membantu pertumbuhan sel kulit baru dengan mengangkat kulit mati secara maksimal. 

BACA JUGA:5 Cara Memutihkan Wajah Pakai Tomat, Manjur Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam Selamanya! Coba Sekarang

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menjadikan bengkoang sebagai masker wajah. Adapun langkah-langka pengaplikasinnya sebagai berikut:

  • Gunakan setengah buah bengkoang.
  • Hancurkan sampai halus.
  • Campurkan sedikit air matang atau perasan lemon.
  • Aplikasikan di wajah dengan merata.
  • Diamkanselama 15-20 menit, bilas sampai bersih.

BACA JUGA:Berikut Cara Membuat Masker Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Awet Muda Bebas Kerutan dan Flek Hitam

2. Lemon

Bahan alami untuk memutihkan wajah berikutnya adalah lemon. Hal tersebut karena kandungan asam sirat yang dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah terdapat di dalam lemon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: