Reses Herizal Apriansyah, Masyarakat Keluhkan Infrastruktur Jalan hingga Bantuan Alat Pertanian

Reses Herizal Apriansyah, Masyarakat Keluhkan Infrastruktur Jalan hingga Bantuan Alat Pertanian

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan (dapil) Rejang Lebong-Lebong, H. Herizal Apriansyah, S.Sos, melaksanakan kegiatan reses masa persidangan I tahun 2024 untuk menjaring aspirasi masyarakat.--(Sumber Foto: Tika/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan (dapil) Rejang Lebong-Lebong, H. Herizal Apriansyah, S.Sos, melaksanakan kegiatan reses masa persidangan I tahun 2024 untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Dalam kegiatan reses ini, Herizal Apriansyah menyampaikan program yang diusulkan tahun 2023, akan direalisasikan pada tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Kisruh Uang Transportasi KPPS di Provinsi Bengkulu, Ini Kata Senator Bengkulu

Ia juga menyebut, salah satu aspirasi yang sering disampaikan masyarakat adalah mengenai sarana dan prasarana fisik seperti infrastruktur jalan, irigasi, dan jembatan.

Kemudian, masyarakat juga mengeluhkan mengenai bantuan sarana dan prasarana pertanian dan peternakan seperti handtracktor, mesin rumput, pupuk, bioflok, dan lainnya.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Pungli Ormas PP Masih Berlanjut, Polisi Segera Lakukan Gelar Perkara

"Banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan, termasuk bantuan alat pertanian. Alhamdulillah sudah kita tampung," jelasnya.

BACA JUGA:2.552 Siswa SMP di Seluma Akan Hadapi UAS Mei Mendatang, Semua Pihak Diminta Mulai Bersiap

Politisi dari fraksi Partai PKS ini mengungkapkan, bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu setiap tahunnya telah mencanangkan program yang berhubungan dengan kelompok tani maupun peternakan.

"Dan alhamdulillah sudah terlaksana setiap tahunnya. Semoga nantinya program dari pemerintah bisa bermanfaat untuk masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:BPBD Sebut 78 KK Terdampak Banjir di Kota Bengkulu, 20 di Antaranya Mengungsi

Selain itu, sejumlah masyarakat juga menyampaikan agar pemerintah untuk memperhatikan insan seni yang ada di Rejang Lebong.

Menanggapi hal itu, H. Herizal Apriansyah mengatakan bahwa akan segera menyelenggarakan event kesenian di tahun ini yang bekerja sama dengan Bengkulu Ekspress Televisi (BETV).

BACA JUGA:Polisi Tindaklanjuti Kasus Pencurian Mesin Handtraktor Poktan Lawang Agung, Diduga Pelaku Lebih dari 2 Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: