dempo

3 Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Lemon, Wajah Mulus Bebas Tanda Penuaan!

 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Lemon, Wajah Mulus Bebas Tanda Penuaan!

Ilustrasi. Cara menghilangkan flek hitam pakai lemon yang efektif bikin wajah mulus dan bebas tanda penuaan.--(Sumber Foto: Web/grid.id)

BETVNEWS - Flek hitam di wajah merupakan salah satu tanda penuaan yang menyebalkan, oleh karena itu kamu harus tahu cara menghilangkan Flek hitam hanya pakai lemon yang efektif bikin wajah mulus dan bebas tanda penuaan.

BACA JUGA:4 Manfaat Masker Putih Telur untuk Wajah, Efektif Mencegah Flek Hitam hingga Mengurangi Jerawat, Yuk Cobain!

Lemon memiliki kandungan asam sitrat yang bisa membantu mencerahkan kulit secara merata, sehingga flek hitam di wajah dapat hilang sempurna.

Selain itu, lemon juga memiliki kandungan lutein dan zeaxanthin yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari salah satu penyebab munculnya flek hiam.

Kandungan vitamin C yang juga terdapat di dalam lemon ampuh menangkal radikal bebas perusak kolagen, sehingga masalah di wajah dapat teratasi termasuk flek hitam.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Solusi Cepat Tampil Cantik saat ke Luar Rumah!

Area kulit yang berubah menggelap bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari. Cahaya panas yang langsung menyentuh wajah membuat kulit memproduksi melanin berlebih.

Kondisi ini membuat pigmentasi pada kulit meningkat sehingga muncullah noda atau flek hitam di area kulit yang terpapar matahari saja.

Biasanya flek hitam muncul di tangan, kaki, leher dan wajah, hal tersebut karena area itu yang banyak terpapar matahari langsung.

BACA JUGA:Mau Glowing? Ini 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Madu, Efektif Bikin Awet Muda dan Bebas Noda, Yuk Coba!

Oleh karena itu lemon efektif menghilangkan flek hitam di wajah dan ampuh membuat wajah mulus bebas tanda penuaan. 

Diketahui manfaat ini dapat kamu rasakan dengan menjadikan lemon sebagai masker, toner, atau scrub.

Penasaran Bagaimana caranya? yuk simak ulasannya di bawah ini.

Melansir dari halodoc.com, lemon memiliki kandungan yang efektif digunakan untuk menghilankan flek hitam, begini caranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: