Pencinta Sepeda Motor 2 Tak Bengkulu Sukses Gelar Pameran, Ada Unit Modifikasi dan Orisinal Standar

Pencinta Sepeda Motor 2 Tak Bengkulu Sukses Gelar Pameran, Ada Unit Modifikasi dan Orisinal Standar

Para pencinta sepeda motor modifikasi khususnya sepeda motor 2 tak Bengkulu, sukses menggelar pameran dengan menampilkan unit motor hasil modifikasi dan orisinal standar. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

"Kedepan mungkin akan ada kontes sepeda motor modifikasi. Dan tidak hanya pameran karena kegiatan disambut cukup antusias," ungkapnya.

BACA JUGA:Warga Butuh Penahan Air Sungai Talo di Reses Jonaidi SP

Salah satu peserta dari Kabupaten Seluma, Sigit Budiyanto mengukapkan, event seperti ini khususnya 2 tak merupakan acara yang sangat positif bagi para pencinta modifikator atau penghobby sepeda motor. Karena bisa tampil dengan unit sepeda motor kebanggan.

"Kami dari daerah apresiasi dengan kegiatan ini. Karena ini kegiatan positif dan kedepan agar bisa dilanjutkan," ungkap Sigit yang ikut menampilkan sepeda motor RX King modifikasinya.

BACA JUGA:Murman Effendi Soroti Pembangunan di Era Kepemimpinannya Banyak Ditelantarkan

Ia mengatakan, dengan adanya event tersebut bagi para pencinta modifikasi motor memiliki rasa kepuasaan tersendiri yang tidak bisa dihargai ketika ikut serta menampilkan sepeda motor-nya. Selain itu, kata Sigit, sepeda motor modifikasi yang ditampilkan akan menaikan harga tersendiri.

"Ikut serta event seperti ini dengan menampilkan motor kami, ada rasa kepuasaan tersendiri yang tidak bisa dihargai. Kemudian harga juga bisa meningkat," terang Sigit.

BACA JUGA:TPG Triwulan 4 di Kota Bengkulu 100 Persen Dibayarkan, 1.226 Guru Terima Tunjangan Sertifikasi

Modifikator sepeda motor Kabupaten Seluma mengikut sertakan 3 unit motor RX King dengan kriteria modifikasi orisinal dan standar. Bersamaan dengan puluhan unit motor modifikasi lain dalam pemeran tersebut.

Selain itu, Jeli Ferdian dari komunitas teman rasa saudara (Teras) Bengkulu mengatakan, event tersebut sangat positif bisa mejalin silaturahmi antar para modifikator sepeda motor sehingga ada klasifikasi yang suka modif dan drag memiliki wadah. 

BACA JUGA:Tolong! Jembatan Penghubung ke Desa Lebong Tandai Rusak Berat, Ancam Keselamatan

"Kegiatannya sangat positif bisa menjalin silaturahmi antar komunitas modifikator," ujar Sultan sapaan akrabnya yang menampilkan modifikasi sepeda motor semi hedon. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: