8 Februari Memperingati Hari Apa? Cek Daftarnya, Ada Hari Peringatan Isra Miraj

8 Februari Memperingati Hari Apa? Cek Daftarnya, Ada Hari Peringatan Isra Miraj

Hari Memberi Hati Hari Memberi Hati jatuh pada hari Kamis kedua di bulan Februari setiap tahun. Tahun ini, peringatan ini jatuh pada tanggal 8 Februari 2024. Hari ini merupakan kesempatan untuk berdonasi sebanyak-banyaknya kepada organisasi amal dan mere--(Sumber Foto: Pexels)

Opera lahir dari tradisi musik klasik di Barat dan pertama kali dimulai di Italia dan kemudian menyebar ke seluruh Eropa hingga Perancis, Jerman, Rusia, dan Inggris.

BACA JUGA:5 Februari Memperingati Hari Nutella Sedunia, Cek Daftar Peringatan Lain yang Jatuh pada Tanggal Ini

3. Hari Memberi Hati

Hari Memberi Hati jatuh pada hari Kamis kedua di bulan Februari setiap tahun. Tahun ini, peringatan ini jatuh pada tanggal 8 Februari 2024.

Hari ini merupakan kesempatan untuk berdonasi sebanyak-banyaknya kepada organisasi amal dan mereka yang membutuhkan. Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan belas kasih dan membantu mereka yang membutuhkan bantuan kita.

Pada tahun 2008, Dakota Medical Foundation dan Impact Foundation mendirikan Giving Hearts Day, sebuah acara unggulan untuk mendorong masyarakat agar memberi dan berdonasi sebanyak mungkin.

Kedua yayasan tersebut memobilisasi dan mengamankan lebih dari $450.000 organisasi nirlaba dalam waktu 24 jam. 

BACA JUGA:1 Februari Memperingati Hari Apa? Cek Daftarnya Disini, Ada Hari Hijab Sedunia

Sejak itu, Hari Memberi Hati dirayakan pada hari Kamis kedua bulan Februari setiap tahun sebagai hari untuk menyumbang sebanyak mungkin ke organisasi amal dan membuat perbedaan dalam kehidupan jutaan orang.

Demikian informasi mengenai daftar peringatan yang jatuh pada tanggal 8 Februari. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: