Aktifkan DANA PayLater dengan Mudah dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp10 Juta, Cek Syaratnya Disini

Aktifkan DANA PayLater dengan Mudah dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp10 Juta, Cek Syaratnya Disini

Aktifkan dana paylater dengan mudah dan dapatkan pinjaman hingga Rp10 juta, cek syaratnya disini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Dompet digital DANA turut hadir meramaikan jajaran paylater Indonesia setelah meluncurkan DANA paylater yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pinjaman dan membayarnya nanti. 

BACA JUGA:Inilah Cara Daftar dan Aktivasi DANA PayLater, Segera Aktifkan dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp10 Juta

Tak tanggung-tanggung, DANA memberikan kesempatan pada penggunanya untuk berbelanja lebih dulu dan membayarnya nanti dengan limit pinjaman online hingga mencapat Rp10.000.000.

Tak hanya itu, dengan membuka fitur DANA PayLater ini kamu dapat juga dilakukan untuk melakukan transfer ke sesama pengguna dan juga sesama Bank. 

BACA JUGA:Mudah dan Cepat! Inilah Cara Top Up Saldo DANA Melalui ATM dan M-Banking

Dalam hal penggunaan, DANA PayLater ini dapat digunakan sesuai dengan kemampuan pengguna dan juga persetujuan aplikasi sehingga kamu dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan. 

DANA PayLater ini merupakan kolaborasi antara DANA dan juga marketplace Akulaku dan memberikan tawaran pembayaran cicilan dengan tenor mencapai 12 bulan. 

BACA JUGA:Begini Cara Aktivasi Dompet Digital DANA, Segera Aktifkan Sekarang dan Dapatkan Kemudahan Kelola Keuangan

Untuk dapat menikmati beragam layanan yang ditawarkan oleh DANA PyaLater ini, kamu perlu terlebih dahulu mengaktifkan DANA PayLater. Cara aktivasi DANA PayLater sendiri mudah untuk dilakukan dan juga praktis. 

Syarat yang diperlukan untuk pendaftaran dan aktivasi juga sangat mudah sehingga kamu tidak perlu ragu. Berikut telah BETV rangkum informasi mengenai Syarat aktivasi dan juga cara aktivasi DANA PayLater untuk dapat kamu simak. 

BACA JUGA:Saldo 10 Juta Cair Dalam Hitungan Menit, Yuk Aktifkan Fitur DANA PayLater, Cek Syaratnya Sebelum Mendaftar

Syarat Aktivasi DANA PayLater

Untuk melakukan aktivasi, berikut syarat yang perlu kamu siapkan.

1. Pastikan kamu memiliki akun DANA yang telah terverifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: