Cukup Gunakan KTP Pinjaman Online Cair di Livin' PayLater Mandiri, Cek Syarat Aktivasinya Sekarang

Cukup Gunakan KTP Pinjaman Online Cair di Livin' PayLater Mandiri, Cek Syarat Aktivasinya Sekarang

Cukup gunakan ktp pinjaman online cair di livin' paylater mandiri, cek syarat aktivasinya sekarang--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Bank Mandiri ikut meramaikan dunia patlater tanah air dengan mengeluarkan sebuah layanan paylater bernama Livin' paylater by Mandiri yang memberikan kesempatan pada penggunanya untuk melakukan pinjaman online dengan mudah. 

BACA JUGA:Cek Cara Aktivasinya Segera dan Dapatkan Pinjaman Online hingga Limit Rp20 Juta dengan Livin' Paylater

Melalui Livin' PayLater, penggunanya dapat menikmati beragam kemudahan yang ditawarkan, pengguna dapat melakukan pinjaman dengan limit hingga Rp20 juta tanpa biaya admin tiap bulannya dan tanpa memerlukan jaminan. 

Kamu dapat melakukan pinjaman online dalam waktu lima menit saja tanpa syarat yang ribet. Fitur yang ditawarkan oleh Livin' PayLater ini juga memungkinkan nasabah untuk membeli barang sekarang dan membayarnya nanti dengan metode angsuran atau cicilan

BACA JUGA:Cukup Gunakan KTP, Dapatkan Pinjaman hingga Limit Rp10 Juta dengan DANA PayLater, Cek Syarat Lainnya Disini

Livin' PayLater ini juga memberikan pilihan tenor cicilan yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu 1 bulan, 2 bulan, 6 bulan, 9 bulan hingga 12 bulan yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan.

Akan tetapi, layanan paylater ini hanya dibuat khusus untuk nasabah Bank Mandiri sehingga kamu perlu menjadi bagian dari nasabah Bank Mandiri terlebih dahulu jika ingin melakukan aktivasi. 

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Aktivasi! Inilah Sederet Kelebihan dan Kekurangan Kredivo PayLater, Cek Sekarang

Sementara itu dalam hal transaksi, Livin' PayLater ini memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi di semua merchant secara online melalui scan QR sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan keperluan mendesak. 

Syarat untuk aktivasi Livin' PayLater ini juga mudah, kamu hanya perlu menyiapkan persyaratan berikut sebelum melakukan aktivasi. 

BACA JUGA:Segini Besaran Bunga dan Limit yang Ditawarkan Oleh Kredivo PayLater, Cek Segera Sebelum Aktivasi

Syarat Aktivasi Livin' PayLater by Mandiri

  • Merupakan warga negara indonesia (WNI)
  • Merupakan nasabah bank mandiri yang memiliki rekening aktif
  • Berusia 21 th paling muda dan paling tua 59 th
  • Memiliki NIK dan e-KTP

Hanya dengan syarat tersebut, kamu sudah dapat menikmati tawaran yang diberikan oleh Livin' PayLater setelah melakukan aktivasi. Berikut cara melakukan aktivasi Livin' PayLater.

BACA JUGA:Ini Syarat Aktivasi Kredivo PayLater, Aktifkan Sekarang dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp50 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: