Dukung Dunia Pendidikan, PT Pelindo Resmikan TK Barunawati Bengkulu

Dukung Dunia Pendidikan, PT Pelindo Resmikan TK Barunawati Bengkulu

Salah satu wujud nyata dan kepedulian pada dunia pendidikan anak usia dini di lingkungan sekitar Pelabuhan Pulau Baai, Persatuan Istri Pegawai (PIP) PT Pelindo melalui Yayasan Barunawati Nusantara meresmikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan nama TK--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Bagus Tingkatkan Fungsi Otak, Inilah 5 Manfaat Lainnya Buah Stroberi untuk Kesehatan

Ditambah Astri, Badan pengurus pusat Pelindo terus melakukan supervisi secara berkala untuk memastikan progres yang jelas di lapangan.

Dalam satu bulan terakhir, anak-anak telah belajar drumband dan berlatih bersama-sama.

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri anak-anak dan mempersiapkan mereka untuk mengikuti lomba drumband. 

"Adanya supervisi dan latihan yang teratur, diharapkan anak-anak dapat tampil dengan baik dan meraih prestasi yang membanggakan," terangnya.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Berikut Jadwal Libur Puasa, Lebaran dan Masuk Sekolah buat Siswa SD dan SMP di Seluma

Untuk diketahui, saat ini ada 62 siswa yang menempuh pendidikan di TK Barunawati dan sebagian besar peminat TK Barunawati adalah masyarakat sekitar Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu yang membutuhkan pendidikan anak usia dini bagi anak-anak mereka dimana sebagian besar mata pencaharian orang tuanya adalah nelayan dan berdagang.
(Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: