5 Rekomendasi Sabun Wajah Terbaik untuk Mencerahkan, Sel Kulit Mati Langsung Minggat, Yuk Coba

5 Rekomendasi Sabun Wajah Terbaik untuk Mencerahkan, Sel Kulit Mati Langsung Minggat, Yuk Coba

Ilustrasi. Rekomendasi sabun wajah untuk mencerahkan kulit kusam, ampuh bikin sel kulit mati langsung minggat.--(Sumber Foto: Web/Alodokter.com)

BETVNEWS - Sabun wajah ini sangat cocok untuk kamu pemilik kulit kusam karena mampu mencerahkan dan bikin sel kulit mati langsung minggat.

Memiliki kulit cerah merata dan glowing adalah impian hampir seluruh perempuan, oleh karena itu penting memilih produk perawatan yang bisa memberikan manfaat kecantikan.

Langkah pertama perawatan kulit wajah dimulai dari sabun cuci muka atau facial wash. Maka dari itu kamuharus memperhatikan kandungan yang dimiliki sabun wajah tersebut sebelum menggunakannya.

BACA JUGA:Inilah 5 Cara untuk Mengatasi Flek Hitam di Wajah Secara Alami, Salah Satunya Menggunakan Lidah Buaya

Bagi kamu yang memiliki kulit kusam, pilihlah sabun wajah dengan kandungan yang bisa mencerahkan. Kulit kusam sendiri biasanya disebabkan oleh sel kulit mati yang menumpuk sehingga wajah menjadi lebih gelap karena kehilangan cahayanya.

Penumpukan sel kulit mata bisa diakibatkan oleh polusi, sisa makeup yang tidak terbersihkan dengan baik, atau bahkan karena kebiasaan mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat.

Oleh karena itu, sabun cuci muka sangat penting sebagai langkah pertama perawatan kuit wajah, pastikan untuk memilih sabun wajah yang membuh membersihkan secara optimal.

BACA JUGA:Inilah 6 Penyebab Noda Hitam pada Wajah, Segera Ketahui Agar Dapat Dihindari!

Sabun Wajah untuk Mencerahkan Kulit Kusam

Sabun wajah ini memiliki kandungan yang ampuh mengankat sel kulit mati sehingga bikin kulit tampak lebih cerah dan efektif memutihkan. Adapun produk sabun wajah untuk mencerahkan kulit kusam sebagai berikut:

1. Senka Perfect White Clay 

Sabun wajah untuk mencerahkan kulit kusam yang pertama ada Senka Perfect White Clay. Terdapat kandungan 5x brightening power yang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga ampuh mencerahkan sekaligus memutihkan kulit kusam.

Brand satu ini telah begitu dikenal karena salah satu varian sabun cuci mukanya mampu mengatasi masalah jerawat, akan tetapi ia juga mengeluarkan varian sabun cuci muka yang dapat bantu mencerahkan kulit kusam. 

Tidak hanya itu, sabun wajah Senka Perfect White Clay kaya akan mineral yang dipercaya sangat andal menyingkirkan kotoran dan menutrisi kulit hingga lapisan terdalam. Menggunakan sabun wajah ini secara rutin bikin kulit lembab dan sehat seketika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: