Pelindo Regional II Bengkulu Berbagi 500 Paket Sembako Jelang Idul Fitri

Pelindo Regional II Bengkulu Berbagi 500 Paket Sembako Jelang Idul Fitri

PT. Pelindo Regional II Bengkulu telah menunjukkan komitmennya dalam menyalurkan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dengan berbagi paket bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - PT. Pelindo Regional II BENGKULU telah menunjukkan komitmennya dalam menyalurkan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dengan berbagi paket bahan pokok (Bapok) menjelang hari raya Idul Fitri. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pelindo memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Sama Seperti Tahun Lalu, Pemkot Pagar Alam Siapkan Shalat Idul Fitri 1445 H di 3 Titik

General Manager Pelindo Regional II Bengkulu, S. Joko, menegaskan pentingnya keterlibatan perusahaan dalam memajukan daerah melalui program-program sosial seperti pembagian sembako dan kegiatan edukasi.

"Ini sudah menjadi kewajiban kita penyluaran TJSL sekaligus berbagai kebahagiaan kepada sesama," kata S. Joko.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Imbau Masyarakat Berhati-hati Saat Mudik Lebaran

Menyalurkan bantuan sembako bukan hanya sekadar kewajiban, tetapi juga bentuk kepedulian Pelindo terhadap kesejahteraan masyarakat. 

Dengan melibatkan berbagai pihak, seperti tenaga kerja bongkar muat dan warga sekitar perusahaan sebanyak 500 paket, Pelindo mampu memberikan dampak positif yang luas. 

BACA JUGA:513 Narapidana Lapas Curup Diusulkan Terima Remisi Lebaran 2024

"Program berbagi dan edukasi terus kita laksanakan dalam rangka mendukung pembangunan di daerah," terangnya.

BACA JUGA:Keputusan Pemberhentian Kades Tak Dikeluarkan, Aksi Demo Warga Desa Dusun Baru Berujung Ricuh

Selain itu, upaya Pelindo dalam memberikan edukasi dan pelatihan kepada masyarakat juga merupakan langkah yang berarti dalam mendukung pembangunan di daerah.

Dengan adanya program-program seperti ini, Pelindo Regional II Bengkulu tidak hanya menjadi pelaku bisnis, tetapi juga mitra yang peduli terhadap lingkungan sekitar. 

BACA JUGA:Vonis Korupsi Dana KUR di Bengkulu, Mantan Karyawan Marketing Dihukum Paling Berat

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut serta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat ikatan sosial di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: