Malam Takbir Lebaran, Anak Pedagang Pasar Panorama Dibacok Tetangga

Malam Takbir Lebaran, Anak Pedagang Pasar Panorama Dibacok Tetangga

Telah terjadi insiden berdarah pada malam Takbiran Idul Fitri, dimana seorang pemuda Bernama Muhamad Faizal Agung (24) warga kelurahan panorama Kota Bengkulu dibacok oleh tetangganya sendiri berinisial I-R di dekat kediaman pelaku dan korban di Jalan Beli--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Telah terjadi insiden berdarah pada malam Takbiran Idul Fitri, dimana seorang pemuda Bernama Muhamad Faizal Agung (24) warga kelurahan panorama Kota Bengkulu dibacok oleh tetangganya sendiri berinisial I-R di dekat kediaman pelaku dan korban di Jalan Belimbing Pasar Panorama Kota Bengkulu, 09 April 2024 sekira pukul 21.15 WIB.

BACA JUGA:Kawasan Jalan Soeprapto Berubah Jadi Pasar Kaget di Malam Takbiran

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol. Kadek Suwantoro membenarkan adanya kejadian tersebut dan korban telah dilarikan oleh pedagang sekitar di RS M.Yunus untuk mendapatkan perawatan.

“Korban saat ini masih dirawat di rumah sakit,” sampai Kapolsek.

Sementara itu dijelaskan oleh Kompol Kadek, adapun insiden tersebut berawal dari pelaku yang kesal kepada ayah korban atas nama Yaspen (61).

Ayah korban diduga meletakkan kotak kerangka kayu jualan ke halaman rumah pelaku.

Adapun rumah pelaku dan tempat usaha korban berdampingan, yang selanjutnya terjadi cek-cok antara ayah korban serta pelaku.

BACA JUGA:Tetap Elegan! Berikut Rekomendasi OOTD Rok Panjang Simple Tapi Tetap Menawan untuk Lebaran 2024

Tak berselang lama, korban yang mendapatkan bahwa sang ayah ribut ke tetangganya itu langsung ke lokasi.


Disana, korban terlibat keributan dengan pelaku yang berujung pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa pisau kecil jenis karambil dari balik bajunya dan menghunuskan ke wajah korban.

Kemudian korban mengalami pendarahan dan kemudian tersungkur lemah di lokasi.

BACA JUGA:Sambut 1 Syawal, Warga Padang Kemiling Gelar Tradisi Bakar Batok Kelapa

"Jadi terduga pelaku ini spontan mengeluarkan senjata tajam dari balik bajunya dan langsung mengarahkan sajam itu ke korban," ujarnya.

Saat ini Tim Opsnal Macan Cempaka Polsek Gading Cempaka masih memburu pelaku yang telah melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: