Buat Kulitmu Jadi Cerah dengan Mengonsumsi Buah Ceri, Cek Manfaatnya untuk Kecantikan Sekarang

Buat Kulitmu Jadi Cerah dengan Mengonsumsi Buah Ceri, Cek Manfaatnya untuk Kecantikan Sekarang

Buat kulitmu jadi cerah dengan mengonsumsi buah ceri, cek manfaatnya untuk kecantikan sekarang--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Manfaat buah ceri untuk kecantikan ternyata sangat beragam, salah satunya membuat kulit menjadi lebih cerah berkat nutrisinya yang melimpah. 

BACA JUGA:Tidak Terduga, Ternyata Ini Manfaat Buah Ceri untuk Kesehatan, Si Kecil dengan Nutrisi Melimpah

Buah ceri dikenal dengan ukurannya yang kecil dan berwarna merah serta rasa yang manis dan asam serta biasanya diolah menjadi jus atau digunakan sebagai hiasan untuk aneka macam kue. 

Namun ternyata buah dengan ukuran kecil ini memiliki segudang nutrisi di dalamnya sehingga dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga kesehatan kulit sehingga di saat bersamaan dapat mengatasi masalah kulit.

BACA JUGA:Baik untuk Radang, Ini Manfaat Lain Buah Ceri bagi Kesehatan, Kamu Perlu Tahu!

Buah ini kaya akan kandungan vitamin seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E dan juga potasium dimana vitamin-vitamin ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan kulit. 

Saat kandungan ini berkolaborasi dengan kandungan polifenol dan vitamin C yang ada di dalam buah ceri. Kamu dapat memperoleh antioksidan dan juga antiradang sekaligus yang tentunya bermanfaat untuk kesehatan kulit. 

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Inilah 10 Manfaat Tomat Ceri untuk Kesehatan, Salah Satunya Baik Bagi Penderita Kolesterol!

Berkat kandungan nutrisi tersebut, berikut manfaat yang dapat kamu peroleh untuk kecantikan dan kesehatan kulitmu dengan rutin mengonsumsi buah ceri. 

Manfaat Buah Ceri untuk Kecantikan

1. Efek Antipenuaan

Manfaat buah ceri yang pertama adalah memberikan efek anti penyaan sehingga dapat melawan tanda-tanda penuaan dini yang biasanya terjadi akibat paparan radikal bebas. 

Manfaat ini diperoleh berkat kandungan antioksidan yang ada di dalam buah ceri seperti antosianin. Kandungan ini dapat melawan radikal bebas yang berbahaya untuk kesehatan kulit. 

BACA JUGA:Segar dan Manis, Cek 5 Manfaat Buah Ceri untuk Kesehatan Ini, Dipercaya Dapat Kurangi Risiko Diabetes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: