Ini 5 Manfaat Buah Jeruk untuk Kecantikan, Bisa Jadi Pengganti Skincare

Ini 5 Manfaat Buah Jeruk untuk Kecantikan, Bisa Jadi Pengganti Skincare

Ini 5 manfaat buah jeruk untuk kecantikan, bisa jadi pengganti skincare--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Manfaat buah jeruk untuk kecantikan sangat beragam, bahkan buah yang satu ini dianggap bisa digunakan sebagai pengganti produk skincare berkat kandungannya. 

BACA JUGA:Kaya Akan Vitamin C, Berikut 6 Manfaat Buah Jeruk untuk Kesehatan Tubuhmu

Buah jeruk sendiri menjadi buah yang banyak digemari berkat rasanya yang lezat dan menyegarkan. Buah ini juga banyak dijumpai di berbagai wilayah dan memiliki banyak jenis. 

Selain vitamin C, buah jeruk juga kaya akan antioksidan sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga membantu melawan infeksi serta flu. 

BACA JUGA:Buah Jeruk Menyimpan 12 Manfaat Istimewa untuk Kesehatan, Salah Satunya Efektif Melancarkan Pencernaan

Kandungan yang ada di dalamnya juga memiliki manfaat untuk kecantikan dan juga kesehatan kulit sehingga dapat digunakan sebagai perawatan hingga pengganti dari produk kecantikan yang biasa kamu gunakan. 

Bukan hanya buahnya, kulit jeruk juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah dan tubuh sehingga sebaiknya jangan buang bagian kulitnya setelah mengonsumsi buah jeruk. 

BACA JUGA:Bisa Turunkan Berat Badan! Ini 5 Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan yang Perlu Kamu Tahu, Cek di Sini

Lantas apa saja manfaat buah jeruk untuk kecantikan? Simak informasinya yang telah BETV rangkum dari beberapa sumber untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

Manfaat Buah Jeruk untuk Kecantikan

1. Melawan jerawat

Manfaat buah jeruk untuk kecantikan yang pertama adalah untuk melawan jerawat, yaitu salah satu masalah kulit yang banyak dialami oleh orang-orang. 

BACA JUGA:6 Manfaat Daun Jeruk Nipis untuk Kesehatan, Dipercaya Ampuh Mengurangi Radang

Kamu bisa mengatasi permasalahan yang satu ini dengan menggunakan buah jeruk lantaran buah berbentuk bula ini kaya akan kandungan asam sitrat dan juga asam amino sehingga dapat mengeringkan jerawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: