BREAKING NEWS: 3 Besar Hasil Lelang JPT Pratama Pemprov Bengkulu Diumumkan

BREAKING NEWS: 3 Besar Hasil Lelang JPT Pratama Pemprov Bengkulu Diumumkan

Panitia Seleksi (Pansel) lelang terbuka JPT Pratama Pemerintah Provinsi Bengkulu resmi mengumumkan 3 besar nama nama peserta dari masing-masing formasi pada Kamis 2 Mei 2024 malam.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Panitia Seleksi (Pansel) lelang terbuka JPT Pratama Pemerintah Provinsi BENGKULU resmi mengumumkan 3 besar nama nama peserta dari masing-masing formasi pada Kamis 2 Mei 2024 malam.

Total ada 18 nama yang menjadi 3 besar di 6 formasi yang dilelang.

Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Gunawan Suryadi menjelaskan jika setelah Pansel mengumumkan nama-nama 3 besar dari masing-masing formasi, selanjutnya Pansel akan melaporkan dan menyerahkan nama-nama 3 besar ke Gubernur selaku Pejabat Pembina Kepegawaian atau PPK, dan akan di teruskan ke KASN dan Kemendagri. 

BACA JUGA:Sebelum Beranjak Pergi, Kenali Budaya Kerja di Jepang Ini, Salah Satunya Punya Waktu Lebih Lama

Lebih lanjut, setelah dilaporkan dan ke KASN dan Kemendagri, Gubernur pun akan memilih 1 nama dari masing-masing formasi untuk ditetapkan dan dilantik sebagai Kepala OPD atau Pejabat Eselon ll untuk menjabat dan mengisi kekosongan kursi 6 kepala OPD yang kosong selama ini.

“Nama-nama 3 besar akan di laporkan ke Gubernur selalu ppk,kemudian di teruskan ke kasn dan Kemendagri untun mendapatkan persetujuan dan izin pelantikan," kata Gunawan Suryadi.

BACA JUGA:Inflasi Kota Bengkulu Bulan April Naik Lagi, Ini Penyebabnya

Seperti diketahui, seperti biasanya, Gubernur akan memilih satu nama berdasarkan nomor urut dari nama-nama 3 besar yang lolos seleksi terbuka JPT Pratama tersebut.

Berikut daftar nama 3 besar hasil lelang

Nama-nama peserta lolos 3 besar lelang JPT Pratama 6 OPD Pemprov Bengkulu

Jabatan Kepala DLHK Provinsi Bengkulu 

1. Safnizar, S.Hut, M.P

2. Swifanedi Yusda, S.Hut

3. H. Samsul Hidayat, S.Hut, MM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: