dempo

Kejar-kejaran Bak Film Action, Polsek Sindang Kelingi Amankan Pelaku Curanmor di Bawah Umur

Kejar-kejaran Bak Film Action, Polsek Sindang Kelingi Amankan Pelaku Curanmor di Bawah Umur

Tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) yakni pencurian kendaraan bermotor atau curanmor, yang terjadi di Desa Pal Batu Kecamatan Selupu Rejang, pada Selasa (14/05) malam kemaren sekira pukul 21.40 WIB.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) yakni pencurian kendaraan bermotor atau curanmor, yang terjadi di Desa Pal Batu Kecamatan Selupu Rejang, pada Selasa (14/05) malam kemaren sekira pukul 21.40 WIB.

Aksi kejahatan berhasil digagalkan anggota Polsek Sindang Kelingi dengan teringkusnya terduga pelaku berinisial R-T, tak lama berselang setelah terjadi aksi curanmor.

BACA JUGA:6 Manfaat Makan Sayur yang Luar Biasa Untuk Kesehatan

“Iya memang benar, kemaren malam ada kejadian curanmor di daerah wilayah hukum Polsek Selupu Rejang, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, anggota Polsek kita lansung melakukan penghadangan di depan Mako Polsek Sindang Kelingi dan berhasil mengamankan terduga pelaku,” sampai Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu. M Dodi Mardiansyah, Rabu 15 Mei 2024.

BACA JUGA:Inilah Daftar 3 Skuad Garuda Muda Piala Asia yang Tak Lagi Bela Timnas Indonesia U-23 Tahun Depan

Kapolsek menerangkan, sebelum berhasil dilakukan penangkapan, warga masyarakat dan anggota Polsek sempat melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku usai melakukan curanmor dan membawa kabur sepeda motor milik korban merk Honda Brio BD 3946 KH.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Personel TNI/Polri Disiagakan di Kantor PT DSJ Kaur

“Untuk terduga pelaku berinisial R-T ini masih berstatus anak dibawah umur, usia 17 tahun warga Desa Karang Jaya Selupu Rejang,” terangnya.

Saat ini Unit Reskrim Polsek Sindang Kelingi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, dan untuk barang bukti curanmor yang dibawa oleh pelaku, telah diamankan di Mako Polsek Sindang Kelingi.


(Daman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: